Audensi Persiapan Musprov IMI DKI, Bamsoet Minta Supaya Dijalankan Sesuai AD/ART

Minggu, 28/03/2021 00:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pengurus IMI Provinsi DKI Jakarta melakukan audensi kepada Ketum IMI Pusat Bamsoet di kantornya Jakarta, pada Sabtu (27/3/2021) petang kemarin.

Adalah Ketum IMI DKI Anondo Eko, Sekretaris Umum IMI DKI yang juga Ketua Tim Penjaringan Caketum IMI DKI Dodi Irawan serta Ketua Bidang Organisasi Robert Batubara.

Pertemuan berlangsung santai, Bamsoet yang biasanya didampingi para pengurus IMI Pusat lainnya kali ini sorangan aja.

"Kami melaporkan terkait persiapan Musprov IMI DKI pada 7 April mendatang, dan beliau menyatakan kesediaannya bakal hadir," ujar Dodi Irawan kepada mobilinanews.

Musprov IMI DKI merupakan yang pertama di era Bamsoet sebagai Ketum IMI Pusat. Setelah Jakarta kemudian Musprov IMI Jateng pada 10 April mendatang.

Bamsoet lanjut Dodi Irawan, menanyakan siapa Ketua Tim Penjaringan dan siapa aja bakal calonnya.

"Kami sampaikan sebagai Ketua Tim Penjaringan. Sampai saat ini, baru bro Anondo Eko yang sudah mengambil formulir pendaftaran. Kami juga sampaikan pendaftaran ditutup Senin, 29 Maret pukul 17.00 WIB," terang Dodi Irawan.

Bamsoet bilang bagus, dan meminta agar dipantau semuanya supaya Musprov IMI DKI bisa dijalankan sesuai dengan AD/ART IMI. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!