Silaturahmi Kepada H Tinton Soeprapto, Anondo Eko Diminta Lanjutkan Program Unggulan IMI DKI

Minggu, 04/04/2021 14:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski sudah hampir pasti terpilih lagi sebagai Ketua Umum IMI DKI untuk periode keduanya, 2021-2025, namun bro Anondo Eko terus melakukan silaturahmi. Terutama kepada para senior dan para legenda otomotif.

Terbaru, bro AE - demikian initial akrabnya - sowan dan bersilaturahmi kepada H. Tinton Soeprapto merupakan tokoh, legenda otomotif Indonesia, pendiri dan pemilik Sentul International Circuit dan pemilik hotel Lorin Sentul, Bogor, Jumat (2/4/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, H. Tinton menyampaikan apresiasi kepada bro AE atas kepemimpinannya yang berprestasi selama periode pertama, dengan berbagai program-program unggulannya.

Seperti dengan program Safety, Rescue, Enviro, Racing hingga Digital yang mengantarkan IMI DKI sebagai IMI Terbaik se-Indonesia pada 2020 lalu yang diserahkan pada Munas IMI 2020, 20 Desember lalu di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Untuk itu, saya mendukung penuh agar Anondo Eko kembali memimpin IMI DKI Jakarta untuk periode 4 tahun ke depan," ucap H Tinton Soeprapto.

H Tinton juga mempersilakan IMI DKI Jakarta memanfaatkan sirkuit Sentul dengan berbagai aktivitas balap maupun kegiatan lainnya seperti komunitas otomotif, test drive dan lain-lain.

Sebelumnya, bro AE telah melakukan silaturahmi kepada para mantan Ketua Umum IMI DKI seperti Hutomo Mandala Putra, Okky Harwanto, Judiarto, Rio Sarwono serta tokoh otomotif yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta H. Prasetyo Edi Marsudi SH.

Bahkan dia juga telah merapat ke kantor Ketua Umum IMI Pusat sekaligus Ketua MPR-RI, Bamsoet untuk melaporkan persiapan Musprov IMI DKI sekaligus minta restu untuk kembali maju sebagai Caketum IMI DKI. 

Musprov IMI DKI akan dilangsungkan pada Rabu, 7 April di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!