Vespa Picnic, Skuter Penuh Filosofi untuk Rayakan Kebebasan

Selasa, 06/04/2021 18:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Picnic, sebuah motor ekslusif yang mendukung style keren, ala anak Vespa yang memiliki keistimewaan tersendiri. Motor anyar ini resmi mengaspal di Tanah Air, Selasa (6/4)

President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan motor ini merupakan sebuah ungkapan, tentang bagaimana seseorang merayakansetiap momen yang menjadi kekuatan menuju kebahagiaan. Sangan filosofis.

Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Alasan ia dihadirkanuntuk memberikan keistimewaan pemiliknya, dalam menghargai kebahagiaan dan harapannya. Vespa Picnic Limited Edition mewakili cara orang Italia memaknai `La Dolce Vita` atau cara menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” kata Marco Noto La Diega

Vespa Picnic adalah perpaduan sempurna dari desain Vespa Primavera yang tak lekang oleh waktu serta, mewakili simbol warisan yang kaya namun tetap relevan dengan gaya hidup modern, yang dipadukan dengan warna klasik, Green Relax dan Grey Materia yang menyempurnakan Vespa Primavera.

Vespa Picnic dibekali fitur-fitur seperti Signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel. Rak depan serta rak belakang dengan 1 tali berwarna coklatyeng menguatkan kesan retronya.

Vespa Picnic Limited Edition mudah dikenali dari pelat bertanda khusus "Vespa Picnic" di kompartemen depan dan juga dukungan aksesori menarik yang melengkapi koleksi khusus ini. Seri Vespa Picnic dilengkapi dengan velg roda ban 12", terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari yang khusus dibuat berwarna putih.

Vespa Picnic ditenagai oleh i-get engine 150cc empat langkah silinder tunggal, sistem pendingin dan dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik. Daya mesin dan torsi yang dihasilkan mencapai kenyamanan berkendara yang tinggi melalui kemantapan dan kehandalan untuk pemakaian yang mulus dan nyaman. (Elk)

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo