Undangan Rindu Berkendara Komunitas Pecinta Motor di Bogor

Rabu, 14/04/2021 05:43 WIB

mobilinanews (Bogor) - Rindu Berkendara adalah suatu movement dari pecinta motor yang berbasis di Bogor yang sudah lama tidak berkendara bersama karena adanya pandemi.

Kami mengundang seluruh pengendara motor tanpa memandang jenis motor kalian, dengan harapan dapat mengobati rasa rindu bersama kawan-kawan sesama pencinta motor.

Setelah lama kita tidak berkendara bersama bukankah kita merindukannya, kawan?

Bagaimana kalau kita berkendara bercengkrama bersama melepas rindu di: 

“Rindu Berkendara” start hari Sabtu jam 07.00 WIB at Taman Kencana, berkendara menuju @kawanbaru.co mengikuti rute yang telah di tentukan.

Akan ada SALE dari Motorcycle Apparel @derauandco dan gak ketinggalan Smoked Beef Breakfast dari @beefbrothers.id.

Dan pastikan kalian dalam keadaan fit dan jangan lupa menggunakan masker, mari kita patuhi protokol kesehatan. STAY SAFE AND KEEP YOUR DISTANCE!

"Iya, kita bikin event kecil-kecilan event silaturahmi all genre motorcycle. Ada moge, vespa klasik, vespa matic, custom , mini moto dll," ujar Wildan Ghani, dedengkot klub motor Bogor.

"Kemarin ada kurang lebih 70 motor. Acaranya riding bareng-bareng, ada games dan beberapa give away," lanjutnya.

Acaranya diselenggarakan oleh 3 brand, yaitu kawanbaru.co, derau and co, dan beef brothers Indonesia.

"Jadi ada live cooking smoke beef dari beef brothers dan display pakaian dari Derau and co dengan nama acara RINDU BERKENDARA yang berakhir di Resto Solo Bogor," terang Wildan Ghani. (wan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine