Sttt...! Ini Program Penjualan Menarik Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021

Sabtu, 17/04/2021 18:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada ajang IIMS Hybrid 2021 yang akan berlangsung hingga 25 April 2021 di JI-Expo Kemayoran Jakarta Pusat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menebar program penjualan untuk memudahkan konsumen bisa memiliki mobil Mitsubishi.

Dan serunya, penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM berlaku untuk seluruh varian Xpander, merujuk pada ketentuan pemerintah merupakan salah satu produk unggulan MMKSI.

MITSUBISHI XPANDER

Pilihan program pembiayaan: bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau Gratis Asuransi 2 tahun dan Gopay 2 Juta serta Gratis Biaya Admin, atau cicilan ringan mulai dari 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Atau program DP rendah mulai 15% dari PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), atau Paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin ditambah Gopay s/d 3 Juta, melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 20% gratis asuransi 2 tahun dengan tenor 6 tahun dari PT Dipo Star Finance, Gratis kaca film Konica Minolta, Garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun
Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun: Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book);
Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book);
Chemical item: brake fluid & engine flush (sesuai dengan Service Manual Book)

XPANDER CROSS

Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM berlaku untuk seluruh varian Xpander Cross, merujuk pada ketentuan pemerintah.

Pilihan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun dan Gopay 2 Juta serta Gratis Biaya Admin, atau cicilan ringan mulai dari 3 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Atau pilihan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 3 tahun khusus untuk Xpander Cross AT Tahun Perakitan 2019 melalui PT Dipo Star Finance, Program DP rendah mulai 15% dari PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Atau program pembiayaan SMART CASH dengan bunga 0% selama 1 tahun, gratis asuransi & biaya admin dari PT Dipo Star Finance, atau Promo spesial karyawan dengan DP 20% tenor 6 tahun dan gratis asuransi selama 2 tahun, Gratis kaca film V-Kool untuk variant A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk variant A/T & M/T.

Garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun
Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun: Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book);
Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book);
Chemical item: brake fluid & engine flush (sesuai dengan Service Manual Book).

NEW PAJERO SPORT

Program spesial menyambut bulan suci Ramadhan berupa cashback senilai jutaan rupiah yang berlaku untuk setiap pembelian New Pajero Sport pada periode April 2021.

Program Tabungan emas senilai Rp 5.000.000 untuk pembelian New Pajero Sport melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Pilihan program pembiayaan dengan bunga ringan, atau DP ringan dari PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), atau Gratis Kaca Film V-Kool, Garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun, Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun: Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book); Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book); Chemical item: diesel fuel system flush, engine flush

ECLIPSE CROSS

Pilihan Program pembiayaan bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun atau gratis asuransi 2 tahun melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), atau Gratis kaca film V-Kool, Garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun, Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun.

OUTLANDER PHEV

Harga spesial Rp 890.000.000 OTR DKI Jakarta selama periode IIMS 2021, untuk Outlander PHEV, SUV berpenggerak AWD (All Wheel Drive) dengan teknologi twin motor PHEV, Advanced Safety Features dan AC Power Outlets 1500Watt, yang siap mendukung petualangan customer setia Mitsubishi.

Penawaran spesial ini merupakan wujud komitmen kami dalam menawarkan solusi mobilitas ramah lingkungan yang sejalan dengan kebijakan pemerintah.

Program pembiayaan bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun atau gratis asuransi 2 tahun melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), atau Gratis kaca film V-Kool.

Garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun
Gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya, Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun.

TRITON 4x4

Program pembiayaan bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), atau Gratis Ban MT untuk varian SC & DC HDX.

Garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun, Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian. (bs)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!