Motoplex Authorized Berdandan untuk Vespa Picnic

Kamis, 22/04/2021 04:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Piaggio Indonesia memberikan dekorasi khusus di beberapa Authorized Dealer Piaggio Vespa, untuk menyambut skuter anyarnya Vespa Picnic, yang barusan meluncur.

Hal ini dilakukan untuk mendukung semangat ‘La Dolce Vita’ untuk merayakan momen kebahagiaan sekarang, besar atau kecil, kapan pun dan di mana pun. Dekorasi khusus ini ditujukan untuk menarik pecinta skuter asal Italia ini.

Dekorasi khusus ini, terpasang di Authorized Dealer Piaggio kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Seluruh pecinta Vespa diundang untuk berkunjung langsung dan berbagi pesan positif Vespa Picnic dengan mengabadikan dan membagikan keseruannya bersama Vespa Picnic melalui media sosial.

Kehadiran inovasi dalam memberikan warna dalam pelayanan ini, memberikan kesempatan pada pengunjung agar dapat langdung mencari tahu informasi lebih rinci mengenai Vespa Picnic dari sales representative professional PT Piaggio Indonesia.

Vespa Picnic Limited Edition hadir dengan warna khas terinspirasi oleh alam, yaitu Green Relax dan Grey Materia, yang dibanderol dengan harga IDR 50 juta on the road Jakarta.

Skuter anyar ini didukung dengan aksesoris dan merchandise seperti Picnic Blanket, Unique Rattan Basket, Vespa Tumbler, Fedora Hat, dan Tote Bag melalui paket spesial dengan harga Rp 4.5 juta yang bisa didapatkan di berbagai Diler Motoplex Premium.

Dalam meningkatkan kenyamanan kunjungan customers di berbagai Diler Motoplex Premium, PT Piaggio Indonesia memastikan semua prosedur protokol kesehatan senantiasa dijalankan oleh seluruh Authorized Dealer Piaggio Vesspa dan Motoplex Authorized Premium Dealer.

Pengunjung dan karyawan di dealer wajib memakai masker, cek suhu tubuh, penerapan disinfektan secara berkala, hand sanitizer yang telah disediakan di berbagai area, ajakan untuk selalu mencuci tangan kepada customers, serta pembatasan sosial yang akan terus diterapkan.(Elk)

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo