7 Tahun Majukan mobil88, Halomoan Fischer Pamit

Jum'at, 07/05/2021 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perusahaan arus utama yang menjadi player di mobil bekas, yakni mobil88 kini memiliki manajemen baru. Pergantian dilakukan dipucuk pimpinan. Jika selama ini mobil88 digawangi oleh Halomoan Fischer sebagai Presiden Direktur Mobil88, maka posisi tersebut kini digantikan oleh Naga Sujady.

Halomoan Fischer bukan orang sembarangan, selama memegang kendali mobil88 ia banyak memberikan ide brilian sehingga memberikan tren positif pada mobil bekas di kalangan masyarakat. Sejak bergabung di mobil88 tahun 2014, ia telah berkontribusi besar bagi pasar mobil bekas mobil88 maupun mobil bekas secara luas, sehingga image mobil bekas ikut tergerek.

Fischer dalam acara mobil88 bersama pers mengungkapkan apresiasi atas kerja sama media dan mobil88, yang digawanginya selama kurang lebih 7 tahun sehingga memberikan warna tersendiri di pasar otomotif Indonesia.

"Seru 7 tahun ini, bergaul dengan teman-teman media. Terima kasih banyak untuk dukungannya dan pertamanannya selama ini. Kita sudah bareng-bareng memberi warna khususnya di dunia otomotif, terutama di industri mobil bekas di Indonesia. Mudah-mudahan apa yang selama ini saya sampaikan bisa membantu teman-teman dalam tugasnya sebagai jurnalis," ungkap Fishcer di Jakarta, Kamis (6/5/2021)

Pria yang kerap menjadi spoke personnya mobil88 ini, telah mengakhiri masa pengabdiannya di mobil88 sejak 12 April 2021 lalu. Ia kini didaulat untuk menjadi salah satu pejabat di perusahaan Astra lainnya yakni Trac Astra yang bergerak di bidang penyewaan mobil, bus, kendaraan komesial, hingga motor.

Ia berharap ke depan hubungan baik antara mobil88 dan media terus terjalin dengan baik sehingga memberikan kemajuan pada industri mobil bekas di Tanah Air juga memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

"Semoga hubungan teman-teman dengan mobil88 dapat berjalan dengan baik. mobil88 tetap memberikan informasi positif untuk industri otomotif di Indonesia dan teman-teman media juga terbantu dengan informasi dari mobil88. Karena bagaimanapun mobil88 adalah salah satu player penting di industri mobil bekas Indonesia, rasanya akan tetap penting untuk saling berhubungan satu sama lain," ujarnya.

Selamat bertugas di tempat yang baru Halomoan Fischer, sukses selalu. (Elk)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik