Kilau Toyota Pilihan Program Auto2000 Sambut Libur Lebaran 2021

Senin, 10/05/2021 14:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 menggulirkan program body & paint yang diberi nama Kilau Toyota Pilihan

Melalui program yang berlaku 3 Mei–30 Juni 2021, AutoFamily bisa memanfaatkan diskon biaya jasa perbaikan bodi sebesar Rp 300 ribu untuk perbaikan dan perawatan bodi kendaraan dengan transaksi minimal Rp 1,5 juta atau klaim asuransi minimal Rp 3,5 juta.

Tak hanya itu, masih ditambah bonus diskon 5% untuk 104 parts yang diganti.

Perbaikan dan perawatan bodi kendaraan dengan transaksi minimal Rp 1 juta dan klaim asuransi minimal Rp 2,5 juta, memperoleh diskon biaya jasa perbaikan sebesar Rp 150 ribu dan tambahan diskon 5% untuk 104 parts yang diganti.

Syarat dan ketentuan berlaku, silakan berkunjung ke fasilitas Body & Paint Auto2000 terdekat.

Selain itu, untuk merawat kondisi cabin & AC tetap bersih dan sehat, AutoFamily dapat memanfaatkan product TMO Cabin Disinfectant  dan TMO Evaporator Cleaner di bengkel-bengkel Auto2000 terdekat.

Kondisi cabin dan AC yang terawat akan mendukung kenyamanan AutoFamily semua saat berkendara sendiri maupun bersama keluarga.

Momen libur Lebaran merupakan waktu yang tepat untuk mengistirahatkan dan merawat mobil kesayangan agar kembali prima.

"Segera manfaatkan program Kilau Toyota Pilihan untuk memperbaiki bodi mobil dengan keuntungan diskon biaya jasa dan parts. Atau kunjungi Auto2000.co.id untuk memanfaatkan program promo lain yang sesuai kebutuhan di masa libur Lebaran,” terang Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000. (bs)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!