Wow! Arloji Ekslusif Kolaborasi Mercedes AMG dan IWC Dibanderol Rp 170 Juta, Seharga 1 Mobil!

Minggu, 23/05/2021 11:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Brand premium selalu memiliki inovasi unik untuk memberikan keekslusifan bagi para konsumen setianya. Salah satunya dengan menyediakan merchandise atau aksesoris yang secara emosional mengikatnya dengan nilai merek.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Mercedes-Benz. Kali ini, ia bekerjasama dengan perusahaan pembuat arloji asal Swis yakni IWC untuk membuat jam tangan spesial bagi pecintanya.

Kemitraan ini bukan hal baru buat keduanya, karena sebenarya mereka telah bekerjasama sejak 2004. Saat itu keduanya merengkuh kesuksesan besar di arena motorsport dan IWC yang mensupport jam tangan bagi tim balapnya.

Kali ini, Mercedes-AMG dan IWC telah berkolaborasi dengan meluncurkan kronograf baru, sebagai fitur permanen dari Koleksi Jam Tangan Pilot IWC. Kolaborasi baru dimulai dengan menghadirkan Watch Chronograph Edition IWC Pilot "AMG.", tulis Carscoops, Minggu (23/5/2021)

Jam tangan khusus untuk AMG ini menggunakan beberapa elemen dari dunia otomotif dalam konstruksinya. Casing 43 mm-nya terbuat dari titanium Grade 5 yang sangat ringan dan tahan gores yang memberikan tampilan abu-abu matte pada penunjuk waktu yang terinspirasi oleh lapisan cat Selenite Grey Magno khas AMG.

Lebih banyak inspirasi otomotif terlihat pada bagian depan arloji yang dilengkapi pelat jam karbon hitam dengan subdial kronograf perak dan komponen anyaman karbon seperti yang digunakan AMG pada komponen aero-nya.

Logo Mercedes-AMG terpampang di bagian belakang casing kristal safir berwarna. Selain itu, jam tangan ini disertai dengan tali kulit timbul dengan tulisan timbul berwarna hitam dengan jahitan kontras dan jepitan lipat.

Di bawah "kap" atau kaca arloji Pilot’s Chronograph Edition "AMG", terdapat mesin jam IWC 69385, yang menggerakan dan memungkinkan pengukuran waktu berhenti hingga 12 jam dan memiliki cadangan daya selama 46 jam.

Jam tangan baru ini dirilis oleh IWC selama siaran web yang langsung menghadirkan CEO IWC Christoph Grainger-Herr dan CEO Mercedes-AMG Philipp Schiemer, termasuk duta merek dan pembalapnya Maro Engel.

“Komitmen kami pada pengerjaan tingkat tertinggi dan pengejaran pengalaman produk yang emosional adalah yang telah menyatukan kami sejak 2004, kata Schiemer berbicara tentang sejarah kedua merek tersebut. “The Pilot’s Watch Chronograph Edition“ AMG ”sekali lagi menggarisbawahi kemitraan kuat kami.”

IWC Pilot`s Watch Chronograph Edition “AMG” dengan harga USD 11.900 atau setara Rp 170,9 juta dan tersedia untuk pemesanan di muka mulai 21 Mei di situs web resmi IWC, butik IWC dan dealer resmi Mercedes. (elk)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine