Wawali Bogor dan Gorengan Gelar Halal Bihalal Dengan Gowes Bersama

Sabtu, 29/05/2021 13:10 WIB

mobilinanews (Bogor) - Suasana Lebaran masih  terasa hingga di penghujung bulan Mei ini. Hal ini membuka antusiasme dari komunitas Gorengan (Gowes Garengan) untuk menggelar Halal Bihalal sekaligus gowes bersama pada Sabtu (29/5/2021) pagi.

Dengan rute start dan finish di pelataran Resto Solo Jalan Padjajaran Indah V Kota Bogor, Jawa Barat, sekitar 50 peserta dari berbagai klub sepeda di Bogor turut hadir dalam kegiatan ini antara lain : NPNG, Selibor, Weekend Pedalers, Choi Bogor, Bocil, Sadulur Salipet, dll.

Rombongan dipimpin langsung Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim. Sementara rute yang dilalui adalah  Bogor Raya menuju Kantor PDAM Tirta Pakuan Cibanon dan kemudian finish kembali di Resto Solo Bogor.

Peserta juga dijamu dengan sarapan gratis lontong opor khas Resto Solo. Dan bagi peserta yang ingin menu lain di pelataran Resto Solo juga ada aneka tenant mixed seperti : Kawan Baru Coffee, Akang Buah, Pasta Bomb, Flambe Kebab, Burger Bakar Rauchen dan Sushi Kawaii menu jepang ala kekinian.

Kegiatan ini cukup positif, dengan kreator pereli nasional Ario Danu banyak memberi kontribusi bermanfaat kepada masyarakat, seperti donasi sembako, hingga pengenalan wisata Bogor melalui bersepeda.

"Kegiatan gowes Gorengan ini etap harus menjaga prokes yang ketat dan mentaati peraturan, ya gaes," ungkap Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim.

"Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada panitia penyelenggara, dan para peserta yang hadir pada Halal Bihalal kali ini. Karena Gorengan ini adalah wadah dan milik semua jadi diharapkan wadah organisasi ini dapat selalu memberikan manfaat dan berkat untuk semua teman- teman sepeda," terang Ario Danu. (hilary)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine