Covid Masih Tinggi, Pelantikan Pengurus IMI Jateng 2021-2025 Diganti Menjadi Syukuran

Sabtu, 05/06/2021 20:29 WIB

mobilinanews (Semarang) - Terkait kembali tingginya penyebaran Covid-19, IMI Provinsi Jawa Tengah akhirnya memutuskan tidak ada pelantikan yang dijadwalkan 13 Juni mendatang.

"Sebagai gantinya, acara pelantikan pengurus IMI Jawa Tengah yang direncanakan 13 Juni di Sunan Hotel Solo, menjadi syukuran terbitnya SK IMI Pusat tentang susunan pengurus IMI Jateng periode 2021-2025," ujar Ir. Dedi Satria Budiman, Ketua Harian IMI Jateng kepada mobilinanews.

Hal itu disampaikan Dedi pada acara perkenalan pengurus IMI Jateng periode 2021-2025 yang dipimpin langsung Ketua Umum Terpilih Frits Yohanes di kantor sekretariat IMI Jateng, kompleks Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (5/6/2021) hari ini.

Perkenalan antar pengurus IMI Jawa Tengah ini dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan seluruhnya memakai masker.

"Perkenalan pengurus. Kan belum pernah pada kumpul. Jadi ini ajang kumpul bersama sekaligus perkenalan antar pengurus IMI Jateng yang telah di SK kan dengan ditanda tangani Ketum IMI Pusat Pak Bamsoet dan Sekjen Ahmad Sahroni," terang Dedi merupakan tokoh senior IMI Jateng.

Kembali ke soal dibatalkannya rencana pelantikan pengurus IMI Jateng menjadi hanya syukuran, lanjut Dedi, dibarengi dengan rencana event city rally pada hari yang sama di kota Solo juga dicancel.

Soal acara syukuran sendiri rencananya tetap diadakan di Sunan Hotel Solo dan pada tanggal yang sama untuk rencana pelantikan.

Apakah di acara syukuran nanti tetap akan mengundang para penasehat dan pembina IMI Jateng, termasuk kehadiran Ketum IMI Pusat Bamsoet?

"Untuk yang itu, termasuk apakah perlu mengundang kehadiran dari IMI Pusat, besok Senin baru akan kami rembug bersama teman-teman pengurus. Sementara itu yang baru bisa saya infokan. Terima kasih," pungkas Dedi. (bs)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine