Balapan 8 Jam dan Cuaca Panas di Portimao, Sean Gelael Cs Genjot Persiapan Fisik

Kamis, 10/06/2021 19:20 WIB

mobilinanews (Portugal) - Tahu round 2 FIA World Endurance Championship (WEC) 2021 di sirkuit Portimao, Portugal, 12-13 Juni akhir pekan ini bakal lebih berat dan keras, Sean Gelael terus digenjot fisiknya.

Hari Kamis (10/6/2021) ini Sean Gelael, Stoffel Vandoorne dan Tom Blomqvist yang tergabung di tim JOTA Racing ngegym di bawah arahan Goerge selaku phisical trainer.

Saat mereka melakukan gym, juga mendapat perhatian langsung Mattia (manajer), Joseph (mind coach) dan Ricardo Gelael ayahanda Sean.

Menurut Ricardo Gelael, cuaca di Portimao sangat panas saat ini, sehingga diperlukan persiapan prima terkait kendaraan dan pembalapnya.

"Panas banget di sini, balapan akan sangat sulit untuk tyre degradation dan physical dari driversnya juga," ungkap Ricardo.

Cuaca panas, lanjut pereli seangkatan Hutomo Mandala Putra ini juga akan mengakibatkan brake temperature sangat tinggi yang bisa mempengaruhi brake perfomance.

Kejuaraan dunia balap ketahanan FIA WEC 2021 di sirkuit Portimao dengan durasi 8 jam nonstop akan dilangsungkan pada Minggu (13/6/2021) mulai pukul 11 siang waktu setempat. (bs)

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine