10 Dari 400 MINI Cooper S Countryman Knightsbridge Dijual di Indonesia

Selasa, 10/11/2015 23:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - MINI Indonesia kembali menambah koleksi terbarunya untuk ditawarkan kepada konsumen. Sebanyak 10 unit MINI Cooper S Countryman Knightsbridge hadir khusus untuk penggemar MINI di Indonesia.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge adalah MINI empat pintu dan lima kursi, hadir sebagai kendaraan serba bisa untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif. Model ini diklaim menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang menikmati petualangan, perjalanan dan kegiatan outdoor.

“Hari ini, MINI Indonesia kembali hadirkan kendaraan MINI Edisi Spesial hanya untuk 10 penggemar MINI di Indonesia, yaitu MINI Cooper S Countryman Knightsbridge. Hal yang menjadikannya semakin istimewa adalah karena secara global MINI hanya memproduksi 400 unit kendaraan MINI edisi spesial ini,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Model mobil kebanggaan negara Inggris ini hadir dengan John Cooper Works Chili Package, memiliki aksen mencolok yang menonjolkan interpretasi khusus dari desain bodi khas MINI. John Cooper Works aerodynamic kit menambah tampilan sporty dan menonjolkan karakter balap dari kendaraan MINI edisi khusus ini. Elemen pelindung  apron depan dan belakang serta ambang samping sekarang terpasang sebagai fitur standar.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge dilengkapi velg aloi ringan Twin Spoke Black Burnished 18 inci. Kendaraan sporty ini tampil dengan kombinasi eksklusif warna eksterior Absolute Black metallic, atap dan penutup spion luar berwarna Space Grey metallic, dan warna terbaru, Piano Black Exterior.

Detail spesifik dihadirkan oleh garis-garis sporty warna hitam atau kotak-kotak warna abu-abu.

“Hal yang membedakan MINI dengan brand kendaraan lain di segmennya adalah kemampuan brand ikonik ini untuk memberikan personalisasi tingkat tinggi kepada para penggunanya. Dapat dikatakan bahwa semua kendaraan MINI yang ada di Indonesia unik dan tidak ada yang persis sama,” tambah Karen Lim.

Untuk bisa memiliki mobil spesial terbaru dari MINI ini, konsumen harus rela merogoh kocek sedalam Rp 759 juta (off-the-road). Pembelian MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang memberikan perawatan MINI rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Kalau Anda merasa sebagai kolektor mobil-mobil dengan tempelan Limited Edition berbanderol selangit, mungkin ini bisa jadi pilihan loh?

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine