Goda Bintang Sepakbola Ronaldo dan Ronaldinho, Yamaha NMax Pakai Baju Star Wars di Brazil

Senin, 21/06/2021 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Yamaha NMax merupakan salah satu keluarga Maxi yang paling laris dan berkontribusi bagi penjualan motor skuter premium Yamaha.

Nama NMax tak hanya besar di Asia Tenggara tetapi juga Eropa hingga negara-negara Amerika Latin seperti Brazil.

Yamaha NMax seperti sebuah cerita fiksi ilmiah sekelas Star Wars yang memenangkan banyak hati, pecinta skutik di dunia.

Di beberapa negara ia sudah beberapa kali melakukan produksi berulang-ulang. Di Indonesia sendiri NMax terbaru datang dengan status All New NMax, yang sama larisnya dengan saudara tuanya.

RideApart, Senin (21/6/2021) mendokumentasikan bahwa otoritas Yamaha di Negeri Ronaldo Luís Nazário de Lima itu akan menyediakan edisi terbatas NMax dengan warna yang terispirasi dari Star Wars yang terkenal itu.

NMax Star War ini akan menjadi amunisi lanjutan Yamaha atau edisi pamungkas di Brazil yang akan menggoda pecinta Yamaha yang pastinya ingin menjadi perhatian masyarakat, utamanya pecinta Star War ketika menungganginya di jalan-jalan kota Rio.

Yamaha NMax edisiterbatas ini akan tersedia dalam dua opsi, versi Aliansi Pemberontak atau antagonis dalam film atau ingin meenjadi bagian Kekaisaran Galaksi. Livery Rebel Alliance telah dirancang setelah X-Wing Starfighter ikonik Luke Skywalker hadir.

Berbalut skema warna putih dengan aksen merah dan perak, lambang Rebel Alliance ditampilkan secara mencolok di fairing skuter bongsor Yamaha tersebut.

Dua keping dalam cerita Star War ini ingin memberikan kesan kuat dari film Star War di jalan-jalan Brazil. Ini hal yang sangat menarik

Saat kita beralih ke Sisi Gelap, Kekaisaran Galactic muncul di jajaran NMAX Yamaha. Menggunakan warna hitam dan abu-abu gelap, TIE-Fighter yang ikonik, kendaraan pilihan Darth Vader yang dikenal dengan banshee howl dan penampilannya yang jelas, menjadi inspirasi desain untuk warna Yamaha NMAX.

Sama seperti versi Rebel Alliance, lambang Galactic Empire menonjol di fairing skuter. Sebagai telur paskah kecil yang bagus untuk penggemar Star Wars fanatik, livery pada kedua versi menampilkan tulisan "Limited Edition" di Aurebesh, yang artinya paling populer di alam semesta Star Wars.

Terlepas dari warna mencolok, bagaimanapun Yamaha NMAX tetap sama sekali tidak berubah. Meski begitu, tunggangan bermesin satu silinder berpendingin cairan 155cc akan menjadi penggoda utama di Negeri Samba. (elko)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine