Jelang WSK Euro Series, Pegokart Qarrar Firhand Silaturahmi ke Kedutaan Indonesia di Roma

Rabu, 23/06/2021 16:22 WIB

mobilinanews (Roma) - Di sela-sela jadwal padat mengikuti event balap gokart setiap minggu di Italia, pegokart Qarrar Firhand Ali menyempatkan diri berkunjung dan silaturahmi ke Kedutaan Indonesia di Roma, Italia.

Dengan didampingi manajer Jimmy Akbar, Qarrar (10 tahun) diterima Bapak Harya dan Ibu Vonny di Wisma Indonesia mewakili Duta Besar yang sedang mengikuti pertemuan G7 di Catania, Senin (21/6/2021).

Selain itu, Jimmy Akbar juga menyampaikan seputar kegiatan balap Qarrar selama di Italia yang dilakukan setiap minggu sudah lebih dari sebulan terakhir ini.

Termasuk ketika Qarrar menjadi juara Rok Cup Italia 2021 di 7Laghi International Circuit, Castelletto, Branduzzo, provinsi Pravia, Minggu (30/5/2021) lalu.

"Kami juga banyak melakukan konsultasi kepada pihak kedutaan, untuk rencana Qarrar tahun depan di Italia," terang Jimmy Akbar kepada mobilinanews.

Direncanakan, Qarrar bakal tinggal di Italia tahun depan untuk merasakan langsung atmosfir dan kompetisi gokart level Eropa dan dunia secara lebih intensif.

Menurut Jimmy Akbar, akhir pekan ini (24-27/6/2021) Qarrar akan mengikuti WSK Euro Series di Circuito International Napoli.

"Qarrar akan bersaing dengan 74 pegokart kelas Mini dari seluruh dunia. Karena keras dan ketatnya persaingan, kami targetkan Qarrar bisa masuk fase final," terang Jimmy Akbar yang bersama Faris Lutfi (manajer teknik) mendampingi Qarrar selama di Italia. (bs)

 

 

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!