Webinar Return To Race In Collaboration With The Red Cross Bersama Bamsoet dan Michael Smith

Selasa, 29/06/2021 08:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Webinar dengan tajuk Return to Race Collaboration with The Red Cross akan diselenggarakan pada Rabu, 7 Juli 2021, pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Webinar akan menghadirkan Bambang Soesatyo selaku Ketua IMI Pusat, Ananda Mikola (Waketum Olahraga Mobil), Akbar Rais (Ketua Komisi Drifting) dengan Keynote Speaker oleh Michael Smith (Director of Motorsport & Commercial Operations CAMS.

Rally Marina seorang pembalap wanita senior dan penyiar radio terkenal di Jakarta akan menjadi host di acara Webinar.

Menurut Loqy Nazly PS Siregar selaku Direktur Teknik Olahraga Mobil IMI Pusat, ini memang programnya FIA yang harus kolaborasi dengan Cams dan Red Cross (PMI).

"Komisi Teknik tahun lalu mendapat Sport Grant Programme dari FIA.Temanya tahun ini Return To Race  In Collaboration with the red cross (PMI)," ujar Loqy Siregar kepada mobilinanews.

"Dengan dukungan FIA, tujuannya mengembalikan event olahraga otomotif yang terkena dampak Covid-19. Jadi event yang akan dibuat harus mematuhi prokes baru dari FIA & FIA Appendix S," lanjutnya 

"FIA meminta kita bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia. Karena di luar negeri mungkin nggak ada semacam gugus tugas covid ya. Tiap bikin event dengan panduan dari FIA dan kolaborasi IMI setempat dan Red Cross," tegas Loqy 

"Jadi kita program pertama sudah buat di Kejurnas Karting. Sekarang teorinya nih, Michael Smith ini yang buat untuk FIA Return To Race," terang Loqy 

Maka itu dimohon bantuan untuk teman-teman penggiat dan pelaku motorsport mensukseskan webinar yang diselenggarakan Komisi Teknik dan Komisi Safety IMI Pusat ini.

Yang diharapkan untuk ikut serta adalah Ketua Komisi dan anggota komisi baik mobil maupun motor, Pemegang Lisensi A, B, C, E, T dan Penyelenggara.

Teman-teman dari Pengprov IMI se-Indonesia, komunitas otomotif, pembalap balap mobil dan motor, serta masyarakat pencinta otomotif.

Jangan lupa daftar ya. Salam sehat dan stay active during pandemic. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!