GIIAS 2021 Akan Terapkan Prokes Ketat, Digelar Offline dan Online September 2021

Jum'at, 02/07/2021 13:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penundaan GIIAS 2021 menjadi keputusan bersama GAIKINDO dan para anggotanya.

Menurut Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, para Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO satu suara dalam mendahulukan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

“Semangat mendorong bangkitnya industri otomotif Indonesia lewat pelaksanaan GIIAS masih menjadi tujuan GAIKINDO. Namun diharapkan dengan penundaan ini, penyelenggaraan GIIAS pada 9-19 September 2021 nanti akan dapat berlangsung aman dan nyaman untuk semua pihak,” ujar Rizwan.

Ia juga menekankan bahwa tidak ada yang berubah pada persiapan pelaksanan GIIAS pada September nanti.

“GIIAS 2021 akan tetap menjalankan protap kesehatan yang ketat dan mendetail, menuju penyelenggaraannya di September nanti dan hal ini terus kami koordinasikan dengan instansi-instansi terkait,” terang Rizwan.

Direncanakan, pameran berskala internasional GIIAS pada September nanti akan berlangsung secara offline di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD, Tangerang, dengan pengaturan pengunjung sesuai dengan penerapan protokol kesehatan Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan). 

Dan GIIAS 2021 juga akan dilengkapi dengan kehadirannya dalam platform online GIIAS Auto360.

Hadirnya GIIAS 2021 dengan platform offline dan online diharap dapat menjaga kesehatan dan keamanan masyarakat, sekaligus memenuhi permintaan publik akan informasi terkini dari industri otomotif Indonesia dan global.

GAIKINDO meyakini kehadiran GIIAS akan menjadi kekuatan mendorong bangkitnya industri otomotif Indonesia.

Maka itu, dengan dukungan Kementerian Perindustrian dan bersama anggota, serta seluruh lini industri otomotif, GAIKINDO akan upayakan penuh penyelenggaraan GIIAS 2021 dapat berlangsung secara maksimal.

“Kami berharap keadaan kesehatan secara nasional akan dapat membaik dalam beberapa waktu ke depan ini, sehingga para peserta siap, pengunjung juga siap, dan dimungkinkan untuk melaksanakan GIIAS di September ini, dengan aman dan nyaman,” harap Rizwan. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!