Balap di Rumah 2021 Season 2 is Back, Hari Ini Terakhir Registrasi!

Senin, 05/07/2021 15:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pre-Kualifikasi Balap di Rumah (BDR) Season 2 akan dilangsungkan hingga Senin, pukul 23.59 WIB nanti malam.

Sesi Pre-Kualifikasi ini untuk menentukan pembalap yang akan lolos untuk mengikuti 4 putaran BDR Season 2 yang akan dilangsungkan di Red Bull Ring (11 Juli), Silverstone (18 Juli), Laguna Seca (25 Juli) dan Nurburgring (1 Agustus 2021).

Event bergengsi gelaran penyelenggara Balap di Rumah yang dikomandani duet Rizal Sungkar dan Rama Danindro yang disponsori diantaranya oleh BMW dan Samsung Oddyssey ini menggunakan platform Assetto Corsa.

BMW M4 GT4 akan menjadi official car untuk balapan 4 round memperebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah ini.

Mobil bertenaga 440 hp bermesin M4 Twinpower turbo dengan 16 konfigurasi siap dipacu melibas tantangan di sirkuit Balap di Rumah Season 2 oleh para sim racer terbaik Indonesia.

Pada sesi Pre-Kualifikasi yang telah dimulai Sabtu (3/7/2021) kemarin, Rama Danindro sempat mencetak waktu tercepat 10 besar diikuti Attaya Kenzie, Anandyo Dwiky, Jaka Siswoyo dst.

Kemudian di sesi Pre-Kualifikasi selanjutnya, ganti Moreno Pratama mencetak Pre -Q Top 10 Qualifyer Minggu (4/7/2021) tercepat diikuti Daffa Ardiansa, Attaya Kenzie, Rama Danindro dan Glenndy Dionysis dst.

Pada sesi Pre-Kualifikasi Senin (5/7/2021) hingga pukul 09.00 WIB, Daffa Ardiansa ganti menjadi yang tercepat pertama, Jaka Siswoyo kedua, Attaya Kenzie ketiga, Anandyo Dwiki keempat dan Moreno Pratama kelima dst.

Hayuk buruan, masih ada beberapa jam lagi untuk melakukan registrasi dan mengikuti sesi Pre-Kualifikasi BDR Season 2 ya gaess. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!