Moreno Pratama Juara Elite Class Round 1 Balap di Rumah Season 2 2021

Minggu, 11/07/2021 20:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Moreno Pratama dari LOR X Gamasala berhasil memenangi Elite Class BDR (Balap di Rumah) Sesion 2 tahun 2021 di sirkuit virtual Red Bull Ring, Austria, Minggu (11/7/2021) petang.

Moreno tampil tidak membuat kesalahan pada balapan menggunakan mobil BMW M4 GT4 one make race di mana BMW Indonesia memang menjadi sponsor utama di event balap sim raciing bergengsi Tanah Air bekerja sama dengan IMI DKI dan IMI Digital Motorsport itu. 

Juara kedua di kelas paling bergengsi ini ditempati sim racer kawakan Jaka Siswoyo dari JSR Clubsport serta juara ketiga oleh Daffa "The Thunder" Ardiansa (Daffa AB) dari JMX Phantom.

Di Challenge Class, M Andri Abirezky sebagai juara 1, Timo Iskandar juara kedua dan Irfan Nur Hidayat sebagai juara ketiga.

Clubman Class, juara pertama direbut David Djaja, kedua Gugun Wiranto dan ketiga oleh Michael Christian.

Novice Class, Aryandi menyabet juara kesatu, Yuda Adi Saputra juara kedua dan Adi Prawira juara ketiga.

Round 2 BDR Season 2 tahun 2021 akan dilangsungkan, Minggu (18/7/2021) di sirkuit Silverstone Internatonal. Total akan digelar 4 putaran.

Selain didukung oleh BMW Indonesia, BDR Season 2 juga disupport Samsung Odyssey, Lavida dan Catatan Si Boy. (bs)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!