Kawasaki Ninja 650 Baru Dengan Livery Pearl Robotic White Lebih Futuristik dan Menggoda

Kamis, 12/08/2021 16:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kawasaki Ninja 650 telah menerima pembaruan model 2022 yang membawa opsi warna baru untuk sepeda motor kelas menengah.

Ini berarti Ninja 650 sekarang tersedia dalam dua skema cat dengan harga yang sama seperti sebelumnya, sekitar 6,61 lakh atau Rp 135,7 juta.

Opsi warna yang baru memberikan model dual tone yang lebih futuristik karena Ninja 650 mendapat tambahan aksen warna putih robotik yang membuatnya tampil lebih gagah.

Pilihan warna inovatif ini ditujukan untuk menyulut percikan baru dalam nuansa warna Ninja.

Aksen warna putih robotik atau Livery Pearl Robotic White yang baru mencakup kombinasi putih dan hitam matte dengan highlight hijau.

Warna ini lebih menggoda, jika dibandingkan dengan warna Lime Green, sehingga diyakini akan menarik lebih banyak perhatian pecinta motor sport ini.

Selain penambahan warna Pearl Robotic White yang baru, tidak ada perubahan lain yang dilakukan pada motor tersebut.

Jadi, Kawasaki Ninja 650 model 2022 akan tetap mendpatkan pasokan tenaga dari mesin silinder kembar 649cc yang dilengkapi 8 katup dan pengaturan DOHC.

Motor telah disetel secara khusus sehingga mesinnya mampu untuk menghasilkan tenaga maksimum 68 PS pada 8000 rpm dan torsi puncak 64 Nm pada 6700 rpm dan dikawinkan dengan gearbox 6-percepatan.

Paduan ini membuat Ninja 650 bisa diajak untuk berpacu dengan kencang di trek lurus.

Dari segi fitur, Kawasaki Ninja 650 dilengkapi dengan instrument cluster full digital TFT yang menampilkan banyak informasi.

Pengguna juga dapat menghubungkan ponsel cerdas mereka melalui Bluetooth menggunakan aplikasi Rideology.

Sepeda motor sport kelas menengah ini memiliki lampu depan LED yang menguatkan pencahayaan. Ninja 650 anyar memiliki suspensi depan teleskopik 41 mm dan monoshock di belakang untuk menangani kenyamanan berkendata.

Sistem pengereman terdiri dari depan 300mm kembar dan rotor belakang 220mm tunggal. (elk)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!