Sambut Hari Kemerdekaan, OLX Gulirkan Promo Menarik Hingga Akhir Agustus 2021

Senin, 16/08/2021 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - OLX Autos menggulirkan program “Promo Kemerdekaan” untuk konsumen dalam menyambut hati kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2021.

Promo ini memudahkan transaksi pembelian mobil secara online di OLX Jual-Beli-Tukar Tambah maupun di Authorized Dealer.

Melalui program ini, pelanggan OLX Autos yang membeli mobil di OLX Autos akan mendapatkan saldo bensin digital senilai Rp 170 ribu, dan juga diskon senilai Rp 1,7 juta hanya dengan menunjukkan kartu vaksin.

Director of OLX Autos, Agung Iskandar mengatakan hari kemerdekaan ini, mereka ingin memberikan spirit dan kemudahan baru dalam transaksi mobil yang dapat ikut membantu pemulihan ekonomi di tengah pandemi.

“Selain turut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-76, Promo Kemerdekaan ini juga merupakan salah satu bagian dari upaya OLX Autos dalam membangkitkan kembali semangat dan juga ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19,” kata Agung di Jakarta, Senin (16/8/2021).

OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah merupakan layanan jual beli mobil berkualitas yang memberikan fasilitas seperti 7 hari garansi uang kembali, 30 hari garansi mesin, inspeksi mobil dengan menyeluruh, dan home test drive.

Sementara itu, OLX Autos Authorized Dealer merupakan diler mobil bekas terpercaya rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi dan membantu diler untuk mengembangkan bisnis mereka termasuk mendapatkan, mengelola stok mobil bekas yang berkualitas hingga pemasaran.

Total store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah yang ada saat ini ada 46 store, termasuk OLX Autos Authorized Dealer dan masih akan diperluas hingga ke luar Jabodetabek seperti Bandung dan Surabaya.

Penambahan store terus dilakukan seiring dengan meningkatnya tren permintaan mobil bekas di Tanah Air. Geliat ekonomi dan pembelian mobil bekas yang terus membaik membuat OLX optimis dengan bisnis penjuala mobil bekas berkualitas ke depan.

Selain bisa menikmati program Promo Kemerdekaan, OLX Autos menawarkan benefit layanan after sales purna jual yang semakin memberikan rasa nyaman membeli mobil bekas di OLX Autos.

OLX Autos juga juga aktif membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi dengan Saat ini, menggalakkan program vaksinasi kepada seluruh karyawan dan dan petugas lapangan OLX Autos.

"Karyawan kami sudah mengikuti program vaksinasi. Bersama-sama kami berkomitmen untuk terus membantu mengendalikan penyebaran Covid-19 di Tanah Air. Sekaligus memberikan kenyamanan bagi konsumen kami,” tuturnya. (Elk)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine