Hadirnya Brand Toyota Gazoo Racing Akan Banyak Berperan di Motorsport Indonesia!

Kamis, 19/08/2021 12:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hadirnya brand TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia akan memberikan pilihan line-up yang lebih lengkap, dari sports car hingga sporty car yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan sehari-hari.

Lebih dari itu, melalui brand baru ini, TAM (Toyota Astra Motor) juga ingin memastikan pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dari DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing yang sudah diterjemahkan pelanggan pada line-up produk GAZOO Racing (GR) di Indonesia.

Ke depan, TAM tidak hanya berkomitmen selalu berinovasi menjadi lebih baik terus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang berjiwa sporty dengan menyediakan line-up produk GR yang lebih lengkap di masa mendatang.

Namun juga akan terus berpartisipasi aktif dalam dunia motorsport global maupun nasional untuk mendapatkan pengalaman serta pelajaran berharga yang dapat dijadikan modal utama menghadirkan ever-better cars di masa yang akan datang.

“Kami memahami masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan serta ketertarikan yang lebih terhadap model kendaraan sport dan sporty. Untuk itu, hari ini dengan bangga kami hadirkan TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia dapat menjawab kebutuhan mobilitas setiap individu yang berjiwa sporty," ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

"Ke depan, kami akan senantiasa berinovasi menjadi semakin baik, tidak hanya di tataran global namun juga di Indonesia, untuk terus memenuhi kebutuhan sports car serta model kendaraan dengan sporty feeling kuat, yang dapat digunakan mendukung mobilitas pelanggan sehari-hari,” lanjut Henry Tanoto.

Selamat datang Toyota Gazoo Racing! (bs) 

 

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!