Adira Finance Laksanakan Pengundian Adira X-tra Bonus "Bisa Pilih" Periode ke-2

Kamis, 19/11/2015 11:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Program "Bisa Pilih" milik Adira Finance telah memasuki tahap pengundian periode ke-2 (Mei - 15 Oktober 2015). Proses pengundian sudah dilakukan pada hari Rabu (18/11) kemarin.

Sebanyak 409 konsumen beruntung berhasil memenangkan undian pada program Adira X-tra Bonus ini. Mereka berhak untuk mendapatkan 5 hadiah spektakuler yang sesuai dengan pilihan masing-masing.

Selama program berlangsung, ratusan ribu kupon undian dari seluruh cabang Adira Finance yang tersebar di Indonesia berhasil dijaring. Ini merupakan bukti antusiasme konsumen Adira terhadap program ini.  
 
“Seluruh rangkaian undian Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” telah selesai kami lakukan. Pada periode kedua ini kami mendapatkan 409 pemenang dari seluruh Indonesia. Semoga hadiah yang diterima oleh pemenang akan bermanfaat dan sesuai dengan impian mereka,” ujar Hafid Hadeli Selaku Director-Chief Sales & Distribution.

Pada program Adira X-tra Bonus "Bisa Pilih" tersedia sebanyak 585 hadiah yang dibagi dua periode pengundian. Hadiah tersebut berupa 8 unit Mobil, 70 paket Perjalanan Rohani Umroh atau Holyland, 87 unit Motor, 104 Emas 20gr , dan 140 Modal tunai sebesar Rp 5.000.000.

Konsumen tinggal memilih hadiah mana yang mereka inginkan, kemudian Adira Finance akan mengundinya.

“Kami memberikan kesempatan lebih besar bagi para konsumen dimana 70% dari total hadiah kami undi di periode ini, oleh karena itu kesempatan untuk merasakan pengalaman menguntungkan bersama kami akan lebih besar pada periode kali ini,” sambung Niko Kurniawan selaku Deputy Director-Head Of Rt Car Financing.

“Kami berharap seluruh pemenang Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” merasakan pengalaman yang menguntungkan bersama kami, dan seluruh hadiah yang mereka dapatkan sesuai dengan apa yang mereka impikan sebelumnya,” pungkas Niko.

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara di Sirkuit Jerez OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024