Sean Gelael : Podium Le Mans 24H Untuk Pemimpi dan Orang Yang Percaya!

Rabu, 25/08/2021 01:09 WIB

mobilinanews (Prancis) - "Untuk setiap momen di mana Anda mengatakan bahwa saya buruk dan tidak cukup baik. Untuk setiap momen di mana Anda menyerah dan berhenti percaya. Ini adalah untuk para Pemimpi dan Orang yang Percaya," tulis Sean Gelael pada akun instagram @gelaelized.

Sederhana, singkat dan mendalam. Sean seperti tengah mendeskripsikan yang dirasakan selama ini. Ada yang underestimed, membully bahkan meremehkannya. Hal yang biasa dialami pembalap level dunia dan selebritis sekelas Sean Gelael.

Namun, tentu masih jauh lebih banyak fans dan penggemar Sean yang memiliki mimpi, harapan serta percaya bahwa saatnya akan datang. Dan, 24 Hours of Le Mans pada Sabtu-Minggu (21-22/8/2021) lalu di Prancis adalah jawabannya, setelah serangkaian seri sebelumnya Sean juga selalu naik podium. 

Sean membuktikan dengan prestasi. Ia mencetak sejarah menjadi pembalap Indonesia pertama naik podium event balap paling legendaris : 24 Hours of Le Mans, sekaligus round 4 kejuaraan dunia balap ketahanan FIA World Endurance Championship 2021.

Sean bersama kompatriotnya Tom Blomqvist dan Stoffel Vandoorne menjadi juara kedua kelas LMP2, kelas paling kompetitif dan menarik dengan 25 mobil peserta pada balapan 24 jam secara nonstop tersebut. 

Sehari setelah postingan tersebut, akun @gelaelized kebanjiran likers hingga 40.835 saat tulisan dibuat dan 423 comment, yang semua memuji, kagum dan respect atas prestasi boleh dibilang spektakuler, persembahan untuk HUT RI ke-76.

Ini sebagian dari comment tersebut :

subhanaksa le mans!!! Gokil that last hour deg-degan

lola_moenek Bravooo...Sean ikut bangga!

ridwankamil Selamat. Kebanggaan Indonesia.

jazemanjaafar History in the Making.

fluffylilir Seperti arti QS 31:17 "And be patient for what has beffals you." Dan inilah buah kesabarannya. Forever proud, paboss!!

aryasatyaha Kepak sayap ayam kaepsi

satria_adi05 Terima kasih mas @gelaized telah memberikan kado terbaik untuk Indonesia (masih suasana HUT Kemerdekaan RI)

wan.ame kamu memang terbaik

tom_e1767 Absolute legend 

amandaunil This one is of the Dreamers & Believers of God Speed.

syafahutasoit INSYAALLAH BANG. TERHARU SUMPAH. MAKASIH UDAH TOTALITAS BUAT NEGARA KITA!

rzkyalfrl kak Sean, bikin video dong, ceritaian pengalaman pas ikut le mans, penasaran aja, udah pernah nonton Ford vs Ferrari sih, cuma kaya lebih seru aja kalo orang Indonesia nyeritain

searinemathea kyk gini nih yg kudu viral bukan malah brita gak jelas

renaliap Alhamdulillah, you did it Sean! We (Indonesians) are so proud of you.

leanoee20 @gelaelized rencana manusia kadang berubah, tp Alloh menghendaki lain itulah yang terbaik jalani penuh ikhlas dan sabar semua akan indah pd waktunya 

dianpuspa_wk Congraaaatzzz Sean. Hadiah istimewa u Kemerderkaan Indonesia 76th 

ilham_shaq prouudd brotheerrrr bangga asli pernah se trek virtual. Hopefully more to come!

rufkiiathallaah congrats bangg, keep performing and win that LMP2 Class Championship

alimaulia #WEWITNESSED begadang yang dibayar tuntas, thanks. @gelaelized sudah bikin bangga

yeheskielpanjaitan I`im one of the Dreamers & Believers

gaganf_25 Indo harus bangga juga karena Bang Sean ini Finish di Le Mans dan dapat podium pula. Di Le Mans, finish setelah 24 jam aja udh kebanggaan tersendiri. Apalagi kalo sampai podium.

nurnisulaiman Congrats Sean and thank u that u never stop dreaming n believing. (bs)

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!