Isuzu D-Max Baru Jadi Mobil Monster Gahar

Senin, 06/09/2021 00:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Isuzu telah bekerja sama dengan Truk Arktik dalam memperkenalkan D-Max AT35 baru untuk pasar Inggris. Tampilannya sebagaitruk pickup offroad masih sangat kuat.

Menariknya oleh para penggemar offroad yang sering bermain di kompetisi mobil berototo, berhasil membuat D-Max AT35, tmpil lebih gahar dengan menjadikannya sebuah Monster yang sangar.

Ditetapkan untuk mulai dijual pada kuartal pertama tahun 2022, D-Max AT35 berbadan lebar ini menjanjikan performa yang lebih apik sebagai mobil penjelajah tanpa batas.

D-Max terbaru ini, ditunjang sasis yang lebih besar, suspensi Bilstein, dan velg kustom lebar yang dibalut dengan ban offroad untuk semua medan dengan ukuran 35 inci.

Detail teknis lebih lanjut masih dirahasiakan, tetapi diperkirakan akan dirilis lebih dekat dengan peluncuran.

Selain menjadi mobil offroad, interior D-Max AT35 akan lebih mewah dengan pelapis interior kulit penuh dengan sandaran kepala, alas lantai khusus, dan tambahan layar sentuh sembilan inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto mendukung.

Selai itu, ada juga port HDMI dan delapan speaker dengan subwoofer untuk ukuran ekstra. Tambahan fitur yang melekat padanya akan membuat penggunanya akan lebih meikmati perjalanan.

Salah satu daya tarik terbesar dengan D-Max terbaru adalah serangkaian fitur keselamatan yang ditawarkannya.

AT35 menampilkan kontrol jelajah adaptif, pengereman darurat otonom, bantuan pemantau jalur, fitur peringatan untuk tabrakan depan, pembatas kecepatan otomatis, dan pemantauan titik buta, dan banya lagi.

Managing Director Isuzu UK, William Brown mengatakan protipe D-Max AT35 akan menguatka esksistensi Isuzu di pasar truk pick up, yang terus berkembang seiring dengan ekspektasi konsumen yang tinggi pada mobil modern.

“Senang bekerja dengan Arctic Trucks pada prototipe ini, sebelum peluncuran AT35 baru kami. Menyusul keberhasilan peluncuran all-new D-Max pada tahun 2021, rasanya sangat menarik untuk meluncurkan kendaraan baru lainnya pada tahun 2022,” tuturnya mengutip Paultan.

Ia menambahkan bahwa mereka membangun kekuatan D-Max untuk membuat pick-up 4x4 yang kompeten dan hasilnya sangat memuaskan.

Dengan sumbangsi keahlian Truck Arctic membuat D-Max AT35 benar-benar menjadi truk yang luar biasa. (elk)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine