Bos CV Dua Srikandi Wafat Jelang Oneprix, Reynaldi Pradana Bertekad Persembahkan Gelar Untuknya

Jum'at, 17/09/2021 16:29 WIB

mobilinanews (Sentul) - Salah satu pembalap terbaik Indonesia, Reynaldi Pradana atau yang akrab disapa Rere masih berduka saat mempersiapkan diri mengikuti putaran 2 Kejurnas Balap Motor Oneprix 2021 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (19/9/2021) akhir pekan ini.

Yakni dengan wafatnya owner CV Dua Srikandi Racing Team, Imam Agus Heryanto pada 4 September lalu karena sakit. Rere merupakan pembalap andalan CV Dua Srikandi Racing Team mulai awal tahun ini. 

Sehingga tidak bisa ditutupi, kesedihan itu masih menggelayut di mata Rere yang mengaku sangat dekat dengan mendiang Imam Agus Heryanto yang sangat menyukai dunia balap motor.

"Sedih, sudah pasti. Apalagi kejadiannya masih beberapa hari lalu, dan saat kita bersiap mengikuti Kejurnas Oneprix putaran 2. Semoga mas Imam Diterima Amal Ibadahnya di Sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin," ungkap Rere kepada mobilinanews.

Maka itu, sebagai bentuk empati dan rasa duka, Rere bertekad mempersembahkan kemenangan untuk almarhum sang bos asal Jonggol, Bogor tersebut sebuah trofi juara di podium Oneprix.  

“Saya sangat terlecut untuk bisa tampil dengan performance di Oneprix kali ini, ingin saya persembahkan gelar juara untuk almarhum mas Imam. Semoga bisa terwujud," tekad Rere.

Dan modal untuk itu sudah sangat siap. Apalagi, pada putaran 1 Oneprix 2021, Juni lalu, Rere yang akan menjadi tulang punggung tim balap motor Banten pada ajang PON XX Papua, 6-9 Oktober mendatang di Merauke, telah berhasil menggondol juara 1 kelas OP1 (Expert) race 2. 

Pada sesi latihan yang telah dijalani selama dua hari (Rabu dan Kamis, 15-16/9/2021) di SIKC, Rere mengaku mengalami improve signifikan.

“Ya, secara settingan motor semakin dapat dan best lap juga makin baik. Semoga di race nanti hasilnya juga bisa yang terbaik," harap Rere, mahasiswa teknik elektro di sebuah universitas Banten.

Yang jelas, pada putaran 2 Oneprix ini, Rere memprediksi akan berlangsung seru dan menarik. Pasalnya, best lap antar pembalap semakin rapat. Menurut Rere, mungkin karena persiapan tim lebih baik dibanding putaran 1. 

Saat ini, Rere berada di posisi kedua klasemen sementara pembalap kelas Expert, terpaut tipis dari Aditya Fauzi (Yamaha SJCRT) yang bertengger di puncak klasemen. (bs)

 

 

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!