Ini Konten Acara Seru di Puncak Perhelatan IMX Limitless 2021

Kamis, 23/09/2021 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pihak penyelenggara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 bersama para partnernya telah menyiapkan keseruan di panggung virtual ajang modifikasi terbesar di Tanah Air.

Rangkaian program kegiatan sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu, dalam penempilan beberapa kota di Indonesia. Konten-konten itu yang akan diramu menjadi lebih semarak dalam tampilan di acara final di IMX 2021. Apa saja acara itu?

1. Live Modz 2021 yang menghadirkan 3 YouTuber otomotif yakni Fitra Eri, MotoMobi, dan Ridwan Hanif, yang tampil dna mengkompetisikan hasil karya modifikasi mereka. Sesi unveiling akan berlangsung pada penghujung September. Diikuti penentuan pemenang di Live Modz ‘Katana War’ di IMX 2021.

2. PowerAce Digimodz merupakan kompetisi digital modification motor roda tiga listrik dari Power Ace yang diinisiasi oleh Kementerian Perindustrian dan PT Dharma Poly Metal. 5 besar pemenang Social Media Favorite, akan ditandingkan untuk mendapatkan dua pemenang Piala Kementrian Perindustrian

3. Carsome X RawtypeRiot. Merek streetwear Rawtype Riot akan segera meluncurkan edisi spesial mobil Nostalgic Series Honda Civic SB3 dan SB4 berkat kolaborasi dengan platform jual beli mobil Carsome Indonesia.

Tak terketinggalan sederet produk aftermarket berupa perawatan mesin dari STP Indonesia, ban dari Yokohama Indonesia, dan pelek berdesain ikonis dari Enkei Tuning. Dua unit mobil tersebut menempuh proses modifikasi berkat sentuhan workshop ZC Distromotive.

4. AKan tersedia 5 buah unit Honda Civic SB3 dan Civic SB4 yang akan dijual ke publik luas. Untuk mendapatkan mobil spesial dalam proyek kolaborasi lintas generasi ini mulai diniagakan pada gelaran IMX 2021 nanti. Ada juga edisi spesial Retro Racing Jacket terbaru Rawtype Riot.

5. NMAA Top 50 akan menyajikan deretan mobil modifikasi melalui 360 Virtual Tour yang dapat diakses melalui website resmi IMX. Sejumlah mobil tersebut akan ditampilkan selama 1 bulan penuh mulai 2 Oktober dan akan dinilai oleh dewan juri pada 2 Oktober untuk meraih titel ‘The Ultimate’..

6. Peluncuran dan pengenalan berbagai produk ekslusif juga dilakukan, mulai dari Karma Body Kit dan Belkote, RH Performance dengan brand brand RH Performance, Supergiveaway dan pelek DNZ R17, Pengenalan All New Gelis yakni kendaraan roda tiga listrik dari PT Solar Panel Indonesia.

7. Beberapa produk aftermarket juga akan meluncurkan produk terbarunya secara eksklusif di IMX Digital Market via Marketplace Partner, Shopee Indonesia.(elk)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!