Dukung Ekonomi, DFSK Super Cab dan Gelora Bisa Diandalkan untuk Beragam Jenis Usaha

Kamis, 30/09/2021 10:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK sebagai produsen mobil, berkomitmen memberikan dukungan pada pertumbuhan ekonomi, dengan menghadirkan Super Cab dan Gelora untuk mendukung bisnis masyarakat di masa pandemi Covid-19. Kedua produk ini ditujukan sebagai solusi mobilitas diberbagai sektor usaha.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengungkapkan DFSK senantiasa menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas, tangguh, bisa diandalkan, dan ekonomis yang sesuai dengan beragam kebutuhan konsumen di Tanah Air, termasuk kendaraan niaga.

“Kendaraan komersial yang kami tawarkan ini, sudah melalui serangkaian riset dan disesuaikan dengan berbagai kebutuhan bisnis konsumen di Indonesia. Kami tentu berharap kendaraan DFSK, bisa meningkatkan keuntungan usaha konsumen, yang membantu menggerakkan perekonomian,” ungkap Achmad Rofiqi.

Hal ini sejalan dengan upaya Kementerian Keuangan yang menargetkan pertumbuhan ekonomi di 3,7% - 4,5% di akhir tahun 2021. Pertumbuhan diprediksi akan terjadi setelah kondisi aktivitas masyarakat, berangsur normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia belakangan ini, perlahan mulai menurun dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang sudah di vaksinasi dan menuju herd immunity society.

Bisa Jadi Mobil untuk Ragam Jenis Usaha

DFSK Super Cab dapat diandalkan karena dapat menjadi kendaraan niaga yang mumpuni. Secara dimensional, model Flat deck memiliki ukuran panjang 2.460 mm, lebar 1.670 mm dan tinggu 340 mm yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya. Ia mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton.

Selain difungsikan sebagai kendaraan pick-up, DFSK Super Cab bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Super Cab bisa diubah menjadi angkutan umum, ambulans, mobil box, chiller box, hingga mobil toko, dengan rekomendasi karoseri dari partnershipnya.

Untuk DFSK Gelora memiliki spesifikasi yang cocok untuk berbagai keperluan bisnis. Gelora memiliki dimensi panjang 4.500 mm, luas 1.680mm dan tinggi 2.000 mm, yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang, serta dipadukan dengan efisiensi yang tinggi.

Gelora ditawarkan dalam 2 varian yakni Minibus dan Blind Van. Gelora Minibus punya kapasitas 7 penumpang. Model Minibus bisa dijadikan angkutan umum, travel, kendaraan shuttle, antar jemput karyawan, hingga mendukung sektor pariwisata.

Sementara Gelora Blind Van didukung dengan panjang kabin mencapai 2,63 m, dengan luas 4,8 meter kubik. Kabin yang lapang ini sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan kapasitas kargo dan cocok untuk kebutuhan logistik, katering, angkutan barang, dan berbagai sektor lainnya.

Menariknya DFSK juga memiliki Gelora E 100 sebagai mobil listrik. yang lebih efisien dan ramah lingkungan. Sistem baterainya didukung dengan fast charging 20-80%, yang hanya membutuhkan waktu 80 menit. Jarak tempuhnya 300 kilometer. Baterai juga bisa dicas di rumah dengan rata-rata 220V 16A.

Dengan keunggulan yang dimiliki masing-masing kendaraan niaga DFSK, mereka dapat menjadi alat bisnis masyarakat yang bisa digerakan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi negara saat ini.(elk)

 

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!