Ditarget Medali, IMI Sumbar Lepas Atlet Balap Motor & Motocross ke PON XX Papua

Selasa, 00/00/0000 00:00 WIB

mobilinanews (Padang) - Sebanyak 4 atlet bermotor secara resmi dilepas Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatera Barat. Acara pelepasan diadakan di Sekretariat IMI Sumbar di Jalan Veteran No.24A, Padang, Kamis (30/9/2021) malam.

Hampir semua Pengurus IMI Sumbar hadir. Ini menunjukkan keseriusan pelaku otomotif di Ranah Minang agar para atlet bisa berprestasi dan merebut medali.

"Target medali, sudah pasti kita tekankan," buka Defri Nasli, Ketua Pengprov IMI Sumbar.

Keempat atlet yang dikirim ke Merauke adalah Renggi Lukmana dan Danial yang akan main di Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor. Sedangkan dua lagi atlet dari Cabor Motocross, yakni Vicky Dwi Saputra dan Daffa Zulfikar. Keduanya bakal turun di kelas MX125.

Kontingen dikawal langsung Defri Nasli dengan Ketua Kontingen Donni dan Dhonal Erika selaku manager. Lainnya Nando Tri Finaldo pelatih balap motor, Arianto pelatih motocross, Tridiya Andra official ditambah Syukra Tuasa mekanik.

Rombongan berangkat dari Padang hari Sabtu (2/10/2021) dari Bandara International Minangkabau. "Yakinlah kita bisa meraih juara dan merebut medali. Bawa harumlah nama Sumbar di PON XX Papua nanti," pesan Ketua IMI Sumbar memberikan semangat dan motivasi.

Ternyata bukan hanya sekedar pelepasan atlet PON XX Papua, tapi masih ada agenda yang dibahas dalam Rapat Pengurus. Mulai dari rencana Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Tahun 2021 yang akan diadakan minggu ketiga Desember sampai pelaksanaan event yang tertunda karena pandemi Covid-19.

Nah, ini yang menarik. Ada reward dari Pengurus. Selain Defri Nasli, Ketua Harian Indra Yunaidi dan Kabid Organisasi Novrial Bahrun Datuk Suri Maharajo siap memberikan bonus bagi atlet yang meraih medali.

Ayo rebut medali di PON Papua. (Bangve)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine