Mitsubishi Outlander PHEV Anyar Bawa 7 Moda Berkendara Baru dan Canggih

Sabtu, 02/10/2021 13:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Outlander PHEV terus mendapatkan pengembangan, sehingga akan sangat memanjakan konsumennya. Hal ini didukung dengan kehadiran teaser baru Outlander PHEV yang didesain ulang, dengan detail baru untuk model yang akan datang

Kampanye penggoda untuk Mitsubishi Outlander PHEV yang didesain ulang berlanjut karena perusahaan telah merilis detail baru tentang model yang akan datang, yang akan menggunakan banyak fitur canggih, ungkap Carscoops.

Mitsubishi memang belum membocorkan spesifikasinya secara detail, tetapi mereka mengkonfirmasi bahwa crossover hybrid plug-in akan menampilkan versi beru yang berevolusi dari sistem Super-All Wheel Controlnya.

Mereka menjanjikan untuk menyediakan sistem pengemudian yang aman dan nyaman dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sehingga akan sangat membantu pengemudi untuk tetap safety dan comfort di dalam kabin mobil.

Selanjutnya, model tersebut akan dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda dua motor yang dilengkapi motor listrik depan dan belakang. Mitsubishi mengatakan pengaturan ini akan memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan karakteristik responsifnya.

Sementara moda berkendara baru juga akan memungkinkan distribusi daya yang optimal antara roda depan dan belakang sesuai dengan kondisi jalan dan mengemudi. Sistem baru, menurut klaimnya, mengkombinasi sistem yang memungkinkan peningkatan kemampuan manuver, menikung yang lebih baik, dan pengereman yang ditingkatkan.

Berbicara pengereman, perusahaan mencatat bahwa sistem S-AWC yang berevolusi menambahkan sistem kontrol pengereman yang unik untuk roda belakang, dengan mengurangi beban pada roda depan.

Sementara sistem baru juga akan berfungsi untuk mengekstrak kinerja maksimum dari keempat ban, secara lebih seimbang. Itu juga menjanjikan untuk memberikan penanganan kinerja di berbagai medan jalan yang dilintasi

Mitsubishi juga mengkonfirmasi Outlander PHEV akan memiliki tujuh mode berkendara, termasuk beberapa mode tradisional seperti Normal, Gravel dan Snow. Moda baru ini akan digabungkan dengan mode Power yang berfokus pada akselerasi dan mode Eco, yang ditujukan untuk mengemudi ramah lingkungan.

Perusahaan merahasiakan detail tambahan, tetapi menegaskan kembali crossover akan diluncurkan di Jepang sebelum akhir Maret 2022 dan akan disebar ke berbagai negara. Untuk Amerika Serikat, Outlander PHEV akan tiba paruh kedua tahun depan.(elk)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!