Eshark Rok Cup Indonesia Sediakan 5 Seat Ke Grand Final 2016 Di Italia

Selasa, 24/11/2015 19:41 WIB

mobilinanews (Singapura) – Bertambah lagi event gokart di Indonesia. Namanya Eshark Rok Cup Indonesia akan segera bergulir di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor, mulai akhir Januari 2016.

“Eshark Rok Cup Indonesia akan memberi warna baru dalam kancah gokart yang sudah ada di Indonesia. Rencananya, kami akan menggelar 6 seri nasional dan 3 seri Rok Cup Asia di SIKC,” ujar Eris Mahpud promotor Eshark Rok Cup Indonesia kepada mobilinanews di Singapura.

Diterangkan Eris, ada 5 kelas akan dilombakan yakni Cadet Rok, Mini Rok, Junior Rok, Senior Rok dan Master Rok.

Menariknya, meski baru tahun pertama langsung akan memberangkatkan para pemenangnya mengikuti grand final yang rencananya dilangsungkan di Italia akhir tahun 2016.

Ada lima seat untuk Mini Rok (2 seat), Junior Rok, Senior Rok dan Master Rok. “Kalau kelas Mini Rok dua seat yang dikirim karena Rok Cup memang concern dalam pembinaan pegokart muda,” lanjut Eris yang juga pegokart nasional.

Eit, ada tambahan informasi lagi yakni dari region Asia total akan berangkat 10 pegokart ke grand final. Lima seat lagi dari jatah Rok Asia Cup yang akan dilangsungkan 3 seri di Sentul dan 2 seri di Singapura. 

Daftarkan diri Anda dan bersiaplah berlomba !

bu

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine