Wow! Papua Borong 3 Medali Emas Balap Motor PON XX di Merauke, NTB 1 Emas!

Rabu, 06/10/2021 16:27 WIB

mobilinanews (Merauke) - Tuan rumah Papua mendominasi perolehan medali emas pada cabang olahraga IMI, Balap Motor PON XX 2021 di Sirkuit Freegeep Waninggap Merauke, Papua, Rabu (6/10/2021) hari ini.

Papua memborong 3 medali emas dari total 4 emas yang disediakan di cabor balap motor.

Ketiga medali emas itu diraih Fahmi Basam (kelas Standar Perorangan), Ahwin Sanjaya (Modifikasi Perorangan) dan Boy Arbi Febri (Modifikasi Beregu).

Satu medali emas lainnya direbut Nusa Tenggara Barat melalui Aldias Aqsal Ismaya dan Nyoman Rajendra Shanti Pala di kelas Standar Beregu.

Di kelas Standar Perorangan, medali perak direbut Wahyu Nugroho (Jawa Tengah) dan perunggu oleh Radeta Arya Khanafi (Sumatra Selatan).

Kelas Standar Beregu tim Papua Barat meraih medali perak melalui Lham Elsan Ependi dan M Faerozi, serta perunggu oleh Papua melalui Fahmi Basam dan M Nicky Hayden.

Medali perak kelas Modifikasi Perorangan direbut Fitriansyah Kete (Kalimantan Timur) dan perunggu oleh Boy Arby Febri (Papua)

Sementara medali perak Modifikasi Beregu disabet Wawan Welo dan Rio Adrianto (Jawa Barat), sedang perunggu oleh Jawa Tengah melalui M Erfin Firmansyah dan Reza Hanum. (wan)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!