Selamat! Ini Dia Juara Balap Virtual Federal Oil "Siap Adu Balap 2021"!

Jum'at, 08/10/2021 05:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran final balap motoGP virtual yang digagas Federal Oil dengan tajuk "Siap Adu Balap", akhirnya melahirkan juara baru pada musim balap 2021.

Pada sesi final yang digelar pada Minggu (3/10/2021) lalu, untuk kategori PS berhasil dimenangkan pemilik akun @septians08 berasal dari Jawa Barat. Sedangkan untuk kategori PC berhasil menjadi milik @ari.tw60 dari Jawa Tengah.

Kedua jawara ini berhasil mengalahkan masing-masing pesaingnya yang terbagi atas dua kategori yakni PC dan PS.

Melihat kompetisi tersebut, Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, menyampaikan  sangat senang atas kompetisi serta antusiasme yang ditunjukkan masyarakat atas diselenggarakannya balap virtual Siap Adu Balap 2021.

“Kami sangat senang dengan antusiasme para pelanggan Federal Oil dan penggemar Moto2 yang sungguh luar biasa, terbukti dengan lebih dari 1000 peserta ikut dalam kompetisi yang baru diadakan tahun ini," jelas Hasril.

Kompetisi FOGM2 Siap Adu Balap ini merupakan inisiatif dari Federal Oil untuk menghadirkan pengalaman berbeda selama pandemi.

Bahkan, melalui persaingan yang terjadi di dalam laga tersebut, para peserta berusaha menampilkan kebolehannya untuk melakukan yang terbaik.

Seluruh finalis menunjukkan kehebatannya dengan menggunakan tim yang Federal Oil sponsori yaitu FOGM2, mereka adalah pemain-pemain terpilih setelah rangkaian panjang proses seleksi.

Keseruan babak final kompetisi Siap Adu Balap ini diisi oleh komentar dan diskusi menarik dari Matteo Guerinoni yang merupakan mantan pembalap dan juga host Fox Sport Asia dan Mbah Sattar seorang influencer dan pecinta otomotif.

Hal lain yang menarik dari babak final ini karena dipandu oleh caster balap yaitu Bro Rizky yang membawakan flow balapan dengan sangat apik dan bersemangat juga keceriaan Brenda Kwan sebagai MC menambah hangat suasana.

Selain adu balapan antar finalis, ada juga fun battle antara Matteo dan Sattar, dan juga antara perwakilan Federal Oil dan media. Federal Oil merupakan merek pelumas kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan solusi untuk kendaraan matic atau non-matic. (hf)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!