Balap Motor Gass Tipis Championship Siap Digelar di Sirkuit Gokart Sentul, 17 Oktober 2021

Senin, 11/10/2021 13:55 WIB

mobilinanews (Bogor) - Bagi pecinta balap motor mesin 2-Tak, bersiaplah untuk join the party. Event dengan tajuk Gass Tipis Championship siap dihelat di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (17/10/2021) akhir pekan ini.

Event besutan Gass Tipis Racing ini bakal menyajikan pertarungan sengit para penunggang kuda besi dan  jawara 2-Tak.

Pada gelaran ini akan dilombakan sebanyak 20 kelas. Full motor mesin 2-Tak deh pokoknya.

Dari 20 kelas tersebut Gass Tipis membagi dalam beberapa kategori seperti Super Pro dengan kelas Super Sport 140cc (RX-Kng), lalu Super Underbone 130cc 2 Tak dan Super Underbone 150cc 4 Tak (MP1). Untuk kategori ini, hadiahnya istimewa pake telor dan cornet.

Selain kategori Super Pro, ada kategori Open, Pemula dan kelas Eksebisi yang menampung para komunitas.

Untuk kategori Eksebisi sendiri membuka tiga kelas yaitu Ex-Rider, FU MX Sonic Komunitas dan Maxi 183 Komunitas.

Eby selaku penyelenggara dari Gass Tipis Racing telah memastikan gelaran tersebut dan akan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat.

“Untuk event balap motor Gass Tipis Championship pada 17 Oktober sudah fix, dan menerapkan Prokes. Wajib sudah vaksin Covid-19. Kalau belum vaksin, harus negatif Swab Antigen,” ungkap Eby kepada mobilinanews.

Event ini juga tanpa penonton. "Untuk menjaga agar tidak ada penonton yang nyelonong masuk, panyelenggara menggembok tribun penonton di SIKC," terang Eby.

Jadi, mari kita persiapkan diri untuk bisa tampil terbaik di ajang Gass Tipis Championship 2021 ya gaess. (wan)

Kelas Yang Diperlombakan Gass Tipis Championship :

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik