Rd 5 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Digelar Dua Hari, Sabtu Race Entry Level

Jum'at, 29/10/2021 17:28 WIB

mobilinanews (Bogor) - Putaran 5 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2021 akan dilangsungkan Sabtu dan Minggu (30-31/10/2021) di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

"Iya dari Sabtu, karena insyaallah akan dilangsungkan race kelas Entry Level," ujar Ade Satyaningtyas dari pronas Eshark Motorsport.

Entry Level adalah kelas anak-anak yang baru memulai balap gokart. Dan jumlahnya cukup banyak. Sehingga dibuka kelas tersendiri.

Sedangkan kelas lainnya dari Cadet, Mini, Junior, Senior, Shifter, Girboks hingga Expert racenya tetap hari Minggu.

Yang menarik dari event gokart kali ini tentu kembali turunnya para pegokart yang usai berlaga di Rok Cup Super Final 2021, di sirkuit South Garda Italia, medio Oktober kemarin.

Pegokart Indonesia yang berlomba di event tahunan bergengsi tersebut adalah Qarrar Firhand Ali, Kimi Rae Fitriansyah (Mini), M Kaenan Rito Sini (Junior) serta Prassetyo Hardja (Senior).

Apalagi seperti Qarrar dan Kaenan sebulan lebih berada di Italia dengan mengikuti beberapa event gokart sebagai pemanasan sebelum ke event utama di South Garda, Lonato.

Sejauh mana ilmu dan pengalaman yang telah ditimba, untuk dipraktekkan di ajang Kejurnas Eshark Rok Cup di SIKC. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!