Animo Tinggi JKW Racing Team URO DRC Drag Race - Drag Bike Open Jabar Championship

Rabu, 03/11/2021 00:03 WIB

mobilinanews (Majalengka) - Ratusan starter dipastikan mengikuti event akbar JKW Racing Team URO DRC Drag Race - Drag Bike Open Jabar Championship di area Bandara International Kertajati Majalengka, Jawa Barat, 5-7 November akhir pekan ini.

Hingga hari ini, sekitar 500 starter telah teregistrasi baik dari mobil maupun motor dan diperkirakan akan terus bertambah hingga jelang pendaftaran ditutup nanti. 

Tak heran jika event yang dikemas Uchie Racing Organizer dan IMI Jabar Korwil Majalengka ini begitu diminati lantaran mendapat support kuat dari Drag Race Community serta nomimal hadiah yang disediakan.

"Dari gelaran sebelumnya yang kami gelar sebagai salah satu promotor drag race menonjol di Jawa Barat, selalu diminati peserta. Mudah-mudahan event kali ini pun akan mendapat animo penggemar drag race dan drag bike di Jawa Barat khususnya dan Indonesia umumnya," ujar Suci Suryaningsih punggawa utama URO yang akrab dengan panggilan Uchie.

Uchie yang kesehariannya bisa dijumpai di sekretariat IMI Jabar ini merasa surprise dengan animo peserta meski menggunakan lintasan drag race dan drag bike yang baru namun sangat bergengsi dan berkelas di area bandara international.

Total hadiah yang disediakan mencapai ratusan juta rupiah. Secara khusus Uchie menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua IMI Jabar Korwil Majalengka yang telah menyiapkan arena lintasan salah satu terbaik.

"Animo yang besar, membuat kami akan mulai menggelar race dari Jumat hingga hari Minggu. Event ini akan dilangsungkan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dengan tidak pandang bulu, sudah harus vaksin Covid-19 dan sweb antigen," pungkas Uchie. (wan)

 

 

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine