ISSOM Seri 6 : Andre Dumais Juara Euro 2000 Di Hari Ulang Tahunnya

Minggu, 29/11/2015 10:20 WIB

 mobilinanews (Sentul) – Jean Andre Dumais mencetak juara ganda. Andalan tim D’Spec Motorsport ini menjadi juara  Europan Touring Car Championship (ETCC) 2000  Kelas Pro setelah menyisihkan 28 pebalap lainnya di sirkuit Sentul International, Bogor, Minggu (29/11).

“Awalnya saya sudah tenang begitu selepas lap pertama bisa kabur jauh meninggalkan pebalap lain. Tapi ternyata ada accident yang membuat safety car masuk dan pebalap dalam formasi rapat lagi. Jadi ya harus berkonsentrasi lagi,” ujar Andre kepada mobilinanews.

Tapi, dengan jam terbangnya yang tinggi, pebalap yang disponsori kaca film terbailk V-Kool dan ban GT Radial ini tetap bisa menjaga performance untuk menyelesaikan 12 putaran dengan baik.

Terasa lebih menyenangkan karena hari ini suami artis Debby Sahertian ini berhari jadi ke-59. Lebih membahagiakan, dengan kehadiran sang istri di sirkuit internasional itu.

“Puji Tuhan hari ini diberi umur panjang dan berkah kemenangan. Dengan hasil ini berarti saya menjadi juara umum Euro 2000 ETCC kelas Pro musim ini,” ungkap Andre dengan muka berbinar.

Congrat bang Andre !

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!