Victor Herryanto Juara Umum BMWCCI OMR Championship 2021 Dengan Rekor Fantastis!

Selasa, 09/11/2021 13:58 WIB

mobilinanews (Bogor) - Pembalap debutan Victor Herryanto menutup putaran 5 (terakhir) BMWCCI One Make Race Championship musim 2021 dengan kembali meraih juara 1 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (7/11/2021) kemarin.

Tak hanya juara BMWCCI OMR Championship kategori kelas Rookie, namun Victor juga menjadi yang tercepat overall (termasuk mengalahkan pembalap Advance dan Open). 

"Puji Tuhan, kembali diberi kemenangan," ujar Victor Herryanto kepada mobilinanews. 

Atas keberhasilannya kali ini, berarti menyempurnakan penampilan perdananya di ajang balap satu merek BMW ini dengan catatan sempurna.

"Puji Tuhan, om. Season ini termasuk 1 putaran BMWCCI OMR tahun lalu, bisa mencetak kemenangan seluruhnya. Season ini 6x P1 Rookie, 6x Pole Position serta 3 kali P1 Overall," tambah Victor.

Dengan berhasil melakukan sapu bersih ini, pembalap lulusan City University of Seattle, Amerika Serikat ini juga mengoleksi standing poin paling tinggi di klasemen akhir.

Apakah Victor akan mendapatkan hadiah satu unit mobil BMW seperti yang pernah diterima Silas Andrianto ketika menjadi juara umum BMWCCI OMR beberapa tahun lalu, Victor mengaku belum tahu.    

"Yang pasti, dengan capaian musim ini, saya sangat senang dan bersyukur sekali. Keberhasilan ini, tentu juga berkat support dari Tim Rizqy Motorsport dan juga race support dari Silas Andrianto," ungkap Victor.

"Berkat dukungan tersebut, kita dapat mencapai target kita bersama yaitu menjadi juara umum BMWCCI OMR Championship 2021," pungkas Victor dengan senyum terus mengembang dari celah bibirnya. (bs) 

 

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!