Jelang Akhir Tahun, Suzuki Siapkan Promo Menarik di Diler Hingga GIIAS 2021

Kamis, 11/11/2021 03:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jelang akhir tahun 2021, Suzuki Finance Indonesia (SFI) memberikan promo menari untuk pelanggannya, yang ingin meminang mobil Suzuki dengan cara kredit.

Promo yang diberikan berupa potongan uang muka/down payment (DP) untuk mobil XL7 dan produk terbaru yang akan diluncurkan di GIIAS 2021. Promo ini berlaku dari 1 November hingga 31 Desember 2021.

Asst to 4W Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, Sukma Dewi mengatakan masyarakat dapat menikmati harga terbaik melalui promo yang diberikan untuk akhir tahun ini.

“Suzuki bekerja sama dengan SFI memberikan promo akhir tahun untuk konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki, seperti XL7, SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, dan All New Ertiga. Penawaran menarik ini dihadirkan untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap produk-produk Suzuki” kata Dewi, melalui keterangan resminya.

Promo akhir tahun yang disiapkan SFI berlaku untuk setiap pembelian di diler resmi Suzuki, berupa DP sebesar 10%. Promo berupa angsuran murah dengan total down payment (TDP) 30% juga akan mendapatkan penurunan bunga 4%-5%, bagi pembelian XL7 dan produk terbaru yang akan diluncurkan di GIIAS 2021

Selain itu, ada juga mobil penumpang seperti SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, All New Ertiga, dan XL7 yang akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp2 juta. Sedangkan untuk kendaraan komersial, New Carry Pick Up, akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp1 juta dengan minimal DP 20%.

Kostumer juga bisa mendapatkan potongan DP dan potongan harga, konsumen juga akan mendapatkan direct gift berupa kartu E-toll berisi saldo sebesar Rp1 juta selama persediaan masih ada.

GM Sales & Marketing PT SFI menambahkan, jelang tahun baru, banyak konsumen yang mencari mobil Suzuki, sehingga dengan adanya promo dapat memberikan kemudahan dan keuntungan dalam membeli mobil impian mereka.

“Kami akan memberikan promo menarik untuk memudahkan masyarakat mendapat kendaraan Suzuki impiannya. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen. Kami terus berusaha untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi konsumen yang akan bertransaksi melalui SFI,” tuturnya.(elk)

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo