Result Putaran 2 MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 di Lanud Gading Wonosari Yogyakarta

Senin, 15/11/2021 02:55 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Kuartet peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil memboyong trofi kelas Kejurnas dan bergengsi pada ajang putaran 2 Kejurnas MLDSpot Slalom 2021 di Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, DI Yogyakarta, Sabtu (13/11/2021).

Dimulai Queen of Slalom, Alinka Hardianti yang tak tergoyahkan dan kembali menjuarai kelas Wanita. Oya, mulai tahun ini kelas Wanita masuk kategori Kejurnas.

Kemudian, duet Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu menunjukkan performance terbaiknya dengan menjuarai kelas Tandem merupakan kelas baru di ajang Kejurnas Slalom.

Kelas Tandem ini menjadi sangat penting karena juga menjadi kelas wajib pada event bergengsi Asia Auto Gymkhana Championship (AAGC), sehingga IMI kemudian memutuskan memasukkan pada Kejurnas Slalom dengan promotor nasional Genta Autosport.

Dan puncaknya, ketika 3 peslalom Toyota Team Indonesia melakukan sapu bersih di kelas F (Modifikasi) yang disebut-sebut sebagai kelas paling bergengsi di ajang Kejurnas Slalom. 

Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra serta Anjasara Wahyu secara berurutan menjadi juara 1, 2 dan 3 serta menguasai podium.

"Meraih 12 trofi dalam 2 minggu tentu bukan sebuah kebetulan. Melainkan prestasi membanggakan dihasilkan dari latihan dan kerja keras seluruh skuad Toyota Team Indonesia, didukung performa andal dan mumpuni Toyota Agya GR Sport yang menjadi andalan di ajang Kejurnas Slalom kali ini," ujar Zakie Arief selaku Project Officer Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Zakie Arief dari Toyota Astra Motor ini memang telah 2 minggu ini selalu hadir mendampingi Toyota Team Indonesia. Pekan lalu di areal stadion Mandala Krida Yogyakarta, dan sepekan kemudian di Lanud Gading Wonosari. Tentu saja kehadirannya mensupport Toyota Team Indonesia yang dikomandani Dimitri Fitra Ditama.

Pada event yang dihelat promotor nasional Genta Autosport ini Reindy Riupassa menjuarai kelas A, Rivaldi Febriadi menjadi juara kelas B (Gerak Roda Belakang), Feno Reyhan (juara kelas Pemula), Henry Boboy (Juara Seeded B), Feno Reyhan (juara F Pemula), Ananta OHP (juara kelas A1), Mario Claudio (juara kelas A3), Fredii Ojo (juara kelas B1) serta Adrian Septianto (juara kelas B2). (bs)  

Hasil Lomba Rd 2 Kejurnas Slalom 2021 :

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024