Promo Pembelian All New Avanza di Auto2000 Digiroom

Sabtu, 20/11/2021 07:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berbagai program promo disediakan secara eksklusif oleh Auto2000 Digiroom untuk AutoFamily yang berminat untuk membeli All New Avanza dan All New Veloz.

Pertama adalah auto2000.co.id/promosi/bunga-0-all-new-avanza-velozz">Promo Bunga 0% All New Avanza & All New Veloz, spesial untuk AutoFamily bisa mendapatkan promo bunga 0% dengan tenor 6 bulan.

Berikutnya adalah auto2000.co.id/promosi/cicilan-ringan-all-new-avanza-veloz">Promo Cicilan Ringan All New Avanza & All New Veloz, di mana pelanggan dapat membawa pulang keduanya dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2.9juta/bulan.

Ada pula Promo DP Ringan All New Avanza & All New Veloz, yaitu dengan DP Rp 33,5 juta saja, AutoFamily sudah dapat membeli All New Avanza atau All New Veloz impian.

Terakhir adalah auto2000.co.id/promosi/super-hero-ez-deal">Promo SUPER HERO EZ Deal dengan manfaat berupa cicilan hanya 2,9 Juta/bulan untuk All New Avanza dan cicilan Rp 3,5 juta/bulan untuk All New Veloz.

Setiap pembelian Toyota di Auto2000 Digiroom akan mendapatkan hadiah langsung berupa Air Purifier eksklusif dan uang elektronik senilai Rp 500 ribu untuk pembelian dengan paket kredit, syarat dan ketentuan berlaku.

Pemberian booking fee secepatnya memastikan AutoFamily masuk ke dalam daftar pembeli dan peluang mendapatkan unit pada waktu yang telah disepakati.

Jika tidak, maka akan mengikuti daftar antrian ketika booking fee disetorkan nantinya.

Selain itu, diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% masih berlaku pada All New Avanza dan All New Veloz hingga akhir tahun 2021. Kesempatan emas ini tidak boleh dilewatkan mengingat diskon yang terbilang besar.

“Selagi diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% masih berlaku pada All New Avanza dan All New Veloz, segera kunjungi cabang Auto2000 terdekat atau auto2000.co.id/">Auto2000 Digiroom agar dapat membawa pulang kedua MPV keluarga yang sangat memikat tersebut.

Segera kunjungi Auto2000 Digiroom untuk memanfaatkan keuntungan dari promo eksklusif All New Avanza dan All New Veloz,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. (bs)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024