Bo Bendsneyder Terharu Mendapat Dukungan Langsung Dari Mandalika Racing Team Fans Club

Jum'at, 26/11/2021 10:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsnedyer ternyata punya jadwal padat selama beberapa hari berada di Indonesia. 

Mas Bo - begitu dia biasa dipanggil, sempat hadir di booth Pertamina pameran otomotif GIIAS 2021 di ICE BSD Tangerang.

Kemudian, sosok pembalap Belanda berdarah Indonesia itu juga muncul di booth Pertamina, Bandara International Lombok hingga Meet & Great bersama Pertamina di panggung Mandalika Experience. 

Dan puncaknya Bo Bendsneyder hadir ke Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada final round World Superbike (WSBK) 2021, 20-21 November lalu.

Namun selain itu, Mas Bo juga menjalani beberapa aktivitas di Jakarta.

Seperti pada Kamis (25/11/2021), Bo Bendsneyder  didampingi manajemen Mandalika Racing Team bertemu Mandalika Racing Team Fans Club di Desmo Corner, Jakarta.  

Bo Bendsneyder pun menghabiskan waktu bersama fans, bercengkrama, memberikan tanda tangan serta berfoto bersama. 

Bo Bendsneyder merasa terharu sekaligus termotivasi merasakan langsung dukungan luar biasa dari fans asal Indonesia khususnya Mandalika Racing Team Fans Club yang resmi berdiri dua bulan lalu.  

"Saya salut dan happy dukungan fans Indonesia. Mereka sangat respect, menghargai dan mendukung saya dalam kondisi apapun. Saya  terharu dan termotivasi untuk memberikan hasil terbaik di seri Indonesia, Maret 2022 nanti," kata Bo Bendsneyder. 

Ya, pada gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, 20 Maret 2022, Pertamina Mandalika SAG Team bakal menjadi satu-satunya tim balap Indonesia yang akan turun di kelas Moto2.

Pertamina Mandalika SAG Team akan berlaga di Moto2 MotoGP Mandalika 2022 dengan kolaborasi pembalap Bo Bendsneyder dan Gabri Rodrigo.

"Persiapan menuju Moto2 2022 sudah kami mulai. Saat Bo Bendsneyder berkunjung ke Indonesia, Gabri Rodrigo tengah melalukan tes bersama tim di sirkuit Jerez Spanyol (22-23 November)," kata Rapsel Ali Presiden Pertamina Mandalika SAG Team.

"Tentu harapan kami, Pertamina Mandalika SAG Team bisa memberikan hasil terbaik musim depan, khususnya ketika menjalani home race di Sirkuit Mandalika, Maret tahun depan. Di sini, pembuktian Bo dan Gabri ditunggu publik dan fansnya di Indonesia," harap Rapsel Ali. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine