Riders Nusantara Ikuti The Real Adventure Old & New di Pematangsiantar, Sumatera Utara

Sabtu, 18/12/2021 18:28 WIB

mobilinanews (Siantar) - Perkumpulan riders trail adventure yang tergabung dalam komunitas Rising Trail Mania (RTM) kembali menyiapkan ajang adu nyali dan ketangguhan di awal tahun.

Para riders tangguh ditantang untuk menjajal dan menaklukkan track di Ringroad Nagahuta, Pematangsiantar, Sumatera Utara.

"Ini event episode kedua yang disajikan Rising Trail Mania. Jadi RTM itu adalah para bintang trabas yang bersilaturahmi di Pematangsiantar," buka Teguh Satrya yang lebih populer disapa Teguh Siantar.

Nama kegiatannya "The Real Adventure Old & New yang bakal digelar pada Minggu, 9 Januari 2022. "Kita memang adakan event di awal tahun. Episode pertama tahun ini diadakan Minggu, 10 Januari 2021," ungkap Teguh Siantar.

Apa istimewanya?

"Kalau soal jalur, akan selalu ada jalur Bintang Kecil dan Bintang Besar. Itu istilah yang dipakai. Bintang Besar itu jalurnya cukup hard alias ekstrim, sedangkan Bintang Kecil jalannya fun dan santai," jelas Teguh.

Nah, dengan uang pendaftaran Rp. 250 ribu, peserta bisa mendapatkan jersey, ID Card, sertifikat dan makan siang. Konfirmasi bisa melalui ponsel 0811-6219-600 atau 0852-6033-9977. Booking sudah dibuka mulai sekarang.

Sebagai daya tariknya, panitia menyiapkan hadiah doorprize untuk diundi di lokasi finish. Hadiah utama yakni 1 unit motor baru. Berikutnya, satu unit motor seken, sepeda dan hadiah lainnya.

Ternyata bukan hanya sekedar trail adventure. Tak lupa RTM juga melaksanan bakti sosial kepada keluarga yang kurang mampu di desa terpencil. "Kita harus ikutkan baksos setiap gelaran," tutur Teguh Siantar.

Pastinya panitia tidak akan menyediakan petugas di dalam rute jalur. "No Rescue. Jadi tidak ada bantuan dari panitia. "Tapi tetap tenang ya, team sweeper atau sapu bersih tetap ada di urutan terakhir," yakin Teguh.

Biar aman dan tetap terjaga kesehatan selama kegiatan, panitia wajibkan peserta mematuhi protokol kesehatan.

"Itu tak bisa ditawar, harus memakai masker, cek suhu badan, jaga jarak dan selalu cuci tangan," pesan Teguh Siantar mengakhiri. (BangVe)

Foto : Ist

Keterangan foto :
RTM menantang Riders Nusantara jajal jalur di Pematangsiantar.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine