Salut! IMI Award Sumbar 2021 Tetap Digelar Meski Kategori Dikurangi!

Rabu, 22/12/2021 17:58 WIB

mobilinanews (Padang) - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatera Barat tetap komitmen memberikan penghargaan atau IMI Award 2021. Meski situasi belum normal, namun dinilai perlu memberikan apresiasi atas prestasi atlet dan dedikasi tokoh otomotif.

Terakhir kali, Pengprov IMI Sumbar menggelar acara IMI Award 2019 di Mercure Hotel Padang pada Sabtu (18/1/2020) malam.

"Berhubung tahun 2020 kejuaraan nasional dan daerah vakum, maka IMI Award Sumbar 2020 ditiadakan," buka Defri Nasli, Ketua Pengprov IMI Sumbar.

Saat IMI Award Sumbar 2019 ada 10 kategori yang diberikan kepada 25 orang. "Tahun ini kategorinya kita kurangi karena kejuaraan belum sepenuhnya digelar," jelas Defri Nasli, Ketua IMI Sumbar yang pernah merasakan kompetisi Kejuaraan Nasional Motoprix dan Indoprix.

Nah, susunan kegiatan tahun 2021 juga berbeda dibanding sebelumnya. Biasanya penganugerahan IMI Award diberikan setelah Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov). Kali ini justru didahulukan, IMI Award dulu baru Rakerprov IMI Sumbar.

Ada 7 penerima IMI Award Sumbar 2021 mulai dari Vigit DS, Atlet Cabang Olahraga Bermotor Motocross atas prestasinya pada PON XX Papua 2021. Kategori yang sama juga diberikan kepada Daffa Zulfikar.

Berikutnya Renggi Lukmana dan Danial atas partisipasinya pada PON XX Papua 2021 sebagai Atlet Cabang Olahraga Bermotor Balap Motor.

Lalu Fauzi Syam atas prestasi yang diraih pada Kejuaraan Nasional Drag Race Tahun 2021 sebagai Juara Nasional Bracket 9 - Pro Street.

Tak lupa untuk Pelatih. Nando Tri Finaldo atas partisipasinya pada PON XX Papua 2021 sebagai Pelatih Cabang Olahraga Bermotor Balap Motor dan Arianto atas partisipasinya pada PON XX Papua 2021 sebagai Pelatih Cabang Olahraga Bermotor Motocross.

"Kita harapkan ini menjadi pemicu semangat atlet dan tokoh otomotif di Ranah Minang untuk lebih berprestasi lagi tahun berikutnya," pungkas Defri Nasli. (bangVe)

TERKINI
Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia