Pameran Mobil Mewah Di Resepsi Putri Setyo Novanto

Jum'at, 04/12/2015 22:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Resepsi pernikahan putri Ketua DPR Setyo Novanto, Michaela dan Jason di Hotel Mulia Jakarta, Jumat (4/12) malam tak ubahnya pameran mobil mewah.

Dari pejabat tinggi negara, menteri, anggota DPR hingga artis silih berganti datang ke tempat resepsi putri ketua dewan yang tengah didera kasus Papa Minta Saham itu diantar mobil mewah.

lex

Dari Mercedes-Benz S Class terbaru, Porsche, Ferrari, Lamborghini, Jeep Lexus hingga Rolls Royce Phantom datang silih berganti mengantar sang majikan ke lobi samping hotel di kawasan Senayan itu.

Letjen Purn Sutiyoso yang datang bersama sang istri Rini Sutiyoso memilih menunggang Toyota Lexus versi jip terbaru dengan nomor polisi B 1 N. Sesuai jabatannya sebagai kepala Badan Intelijen Negara.

Artis Olivia Zalianty tak mau ketinggalan. Di kawal staf wanita, adik ipar pebalap Ananda Mikola itu cukup menumpang Toyota Alphard saja.

Yang menyolok tentu kedatangan Rolls Royce berkelir putih bernopol B 88 C yang ternyata pengacara kondang Hotma Sitompul yang keluar dari pintu samping yang dibuka dari depan.

"Ini Rolls Royce tipe Phantom. Belinya tahun lalu, saya denger denger harganya  Rp 17 miliar, 7000 cc dan minumnya pakai Shell Super. Katanya, naik Rolls Royce ini seperti naik jet pribadi bos," ungkap mang iwan, sang pengemudi yang ditemui mobilinanews di parkiran.

Tak ketinggalan sang mempelai kabarnya juga penggemar mobil mewah. Maka itu sebuah mobil Phantom dipajang di depan lobi dengan nopol B 33.

Konon ada maksud tersembunyi dari nopol B 33 blank itu. Ada ceritanya tersendiri.

phan

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!