Ajik Krisna, "Grazy Rich Buleleng" Yang Baru Dipilih Jadi Ketua IMI Bali 2021-2025 Ternyata Hobi Berat Offroad

Rabu, 05/01/2022 11:28 WIB

mobilinanews (Bali) - Ajik Krisna (50 tahun) yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Bali dipilih secara aklamasi sebagai Ketua IMI Bali periode 2021-2025 pada Musprov IMI di Kuta, Bali, 28 Desember lalu. 

Hingga pendaftaran bakal calon Ketua IMI Bali ditutup, ternyata hanya pemilik nama I Gusti Ngurah Anom ini yang muncul menjadi satu-satunya kandindat dan 10 klub pemilik hak suara akhirnya bersepakat memilih bos Krisna Oleh Oleh Bali tersebut.

Kini seminggu berlalu, penggemar adventure offroad yang juga kolektor belasan mobil premium seperti Lamborghini, Porsche dan Ferrari tersebut telah melakukan meeting perdana dengan tim formatur yang terdiri-dari 5 orang dan dia sebagai Ketua IMI Bali sebagai Ketua Tim Formatur.

"Sekarang baru meeting persiapan untuk membentuk pengurus. Awal Februari nanti baru bisa Jik (Ajik Krisna) sampekan detail program IMI Bali ke depannya," ujar Ajik Krisna kepada mobilinanews.

Maka pembicaraan dengan "Sultan Buleleng" Bali pemilik Krisna Holding Company Krisna dengan 32 outlate dan merupakan pusat Oleh Oleh terbesar di Asia Tenggara itu beralih ke hal-hal ringan yang menjadi hobinya di otomotif.

"Jik lebih suka adventure offroad dan bisa kumpul dengan masyarakat di tengah hutan, bersama ngopi-ngopi santai," ungkap Ajik Krisna yang secara beruntun baru saja diinterview para youtuber dan pesohor papan atas ibukota seperti Raffi Ahmad, Boy William, Sule, Helmy Yahya hingga Kaka Slank.

"Harapan Jik ke depan setelah pengurus terbentuk dan pelantikan, dalam setahun minimal punya 3 event motorsport di Bali, baik event level nasional maupun international," terang Ajik Krisna yang sebelum jadi pengusaha sukses kini berangkat dari nol/bawah.

"Dan Jik ingin merangkul dan menyatukan semua komunitas otomotif, baik roda dua dan roda empat yang ada di Bali," pungkas Ajik Krisna yang memegang teguh prinsip kerja keras dan berbagi. (bs)

 

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine