Sentul Road Race Championship 2022 Dihelat 3 Putaran Oleh IMI DKI Jakarta

Minggu, 09/01/2022 11:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IMI DKI Jakarta akan menggelar 3 rangkaian kejuaraan balap motor bertajuk Sentul Road Race Championship 2022 yang akan dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

Gelaran event balap motor Kejurda IMI DKI Jakarta dan bersifat open championship tersebut, IMI DKI akan berkolaborasi dengan Colours Treat dan SAMA Sport Club. 

"Jadi event balap motor sebanyak 3 putaran tersebut kami kaitkan dengan poin Kejurda DKI bagi pemegang KIS (Kartu Izin Start) DKI, namun juga open championship yang bisa diikuti pembalap dari luar DKI Jakarta," ujar Sigit Widiyanto kepada mobilinanews.

Sigit yang merupakan Ketua Bidang Olahraga Sepeda Motor pada kepengurusan IMI DKI periode lalu (kepengurusan IMI DKI yang sekarang belum diumumkan dan dilantik) menyampaikan itu setelah mengadakan rapat dengan pihak Colours Treat dan SAMA Sport Club selaku penyelenggara.

Pertemuan dilangsungkan di resto Dapur Sunda, Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/1/2022) juga dihadiri Anondo Eko sebagai Ketua IMI DKI Jakarta. 

Disebutkan Sigit Widiyanto, nantinya Colours Treat akan bertindak sebagai Event Organizer dan SAMA selaku pelaksana event di bawah bimbingan IMI DKI Jakarta. 

"Kami baru bisa menentukan jadwal untuk putaran 1, sedangkan putaran 2 dan 3 belum menentukan tanggal karena masih menunggu jadwal Kejurnas yang akan dirilis secara resmi pada Rakernas IMI Pusat dalam waktu dekat ini," lanjut Sigit. (bs)

 

 

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!