Paeng Dari Pro-Drag Juara Kelas FFA Sentul Drag Battle 2015

Minggu, 06/12/2015 14:58 WIB

mobilinanews (Sentul) - Andi Paengrongi dari tim Pro-Drag Racing Team menjadi juara kelas Free For All dalam Sentul Drag Battle di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Minggu (6/12).

Pebalap berdarah Sulawesi Selatan yang menggeber Mitsubishi VR-4 itu mencetak waktu 11,8 detik. Dengan catatan waktu yang dicetaknya, maka rekor 9,75 detik yang diukir Rendi Vicentius tak terpecahkan.

“Ya, saya beruntung karena saat battle, Rendi start duluan. Sedangkan saya nggak start. Akibatnya, Rendi harus kembali line up untuk start ulang dan itu membutuhkan kesiapan mobil untuk ready lagi,” ujar Paeng kepada mobilinanews.

Tapi pertempuran sejatinya justru ketika Paeng harus berhadapan dengan Rendy Riupassa yang tak lain rekan satu timnya. Di situlah Paeng menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Rendy BTX Riupassa dari tim Putra Rafflesia Bengkulu FT Pro Drag harus puas menjadi juara kedua. Sedang B.R. Sitohang (Precision Race Engineering) menempati posisi ketiga dan Rendi Vincentius dari tim Engine + Jakarta di peringkat keempat.

Nggak pecah rekor, TV Flat 32 inch nggak jadi dibawa pulang dong.

,pa 

 

ffa

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine