Federal Oil Ikut Bangga Peluncuran Tim MotoGP Gresini Racing Musim 2022

Senin, 17/01/2022 19:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Federal oil meluncurkan tim Gresini Racing MotoGP 2022. Tim asal Italia ini akan diperkuat pembalap andalannya Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, yang tampil cemerlang dalam balap Moto2 musi 2021.

Masuk menjadi bagian dalam ajang balap tertinggi di dunia ini, kedua pembalap akan ditemani tunggangan dangan Ducati Desmosedici. Enea Bastianini akan menggunakan nomor punggung 23, sementara Fabio Di Giannantonio akan memakai nomor 49.

Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Patrick Adhiatmadja menyampaikan, sebagai sponsor tim Gresini Racing di MotoGP, mereka bangga menjadi brand pertama dari Indonesia yang mensponsori tim balap di kelas MotoGP.

“Musim balap 2022 akan menjadi momen special bagi Federal Oil™, yang meneruskan dukungan pada tim Gresini Racing di MotoGP dan menjadi brand pertama dari Indonesia yang mensponsori tim balap di kelas MotoGP. Melihat track record yang ada, kami sangat optimis dengan performa Diggia dan Bastianini, terutama juga didukung motor Ducati yang kita juga sama-sama tau kualitasnya," kata Patrick Adhiatmadja beberapa waktu lalu.

Federal Oil yakin kedua pembalap dan tim dapat berbicara banyak di ajang balap paling prestisius itu. Penampilan mereka akan sangat berarti bagi Federal Oil, apalagi keduanya juga akan tampil di Sirkuit Mandalika.

"Kami tidak sabar melihat aksi mereka di sirkuit Mandalika nanti, saya berharap ada kejutan manis untuk para fans MotoGP di Indonesia dan Federal Oil™,” tukas Patrick Adhiatmadja.

Pembalap Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio pun menyampaikan, keinginannya untuk tampil maksimal dan terus berprestasi bersama tim dan Federal Oil. Hal tersebut akan menjadi pengalaman keren baginya.

“2022 sudah di depan mata. Ini akan menjadi musim pertama saya di MotoGP dan akan sangat keren! Saya akan banyak belajar, harapan saya adalah untuk tumbuh dalam setiap balapan demi balapan, dan siapa tahu kami mungkin dapat mengumpulkan lebih banyak prestasi besar," ungkap Fabio Di Giannantonio.

Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad juga tidak sabar untuk melihat aksi para pembalap tim Gresini Racing di MotoGP. Mereka juga akan menyiapkan banyak aktivitas bagi seluruh konsumen Federal Oil™ dan penggemar MotoGP di Indonesia.

“Kami sangat senang dan tidak sabar untuk mendukung dan melihat aksi para pembalap yang berlaga di musim ini, berbagai aktivasi telah kami siapkan bagi seluruh konsumen Federal Oil™ dan penggemar MotoGP di Indonesia. Kami sangat yakin ini akan menjadi tahun yang hebat dan bisa membuat bangga seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Pablo.

Gresini Racing team owner & principle, Nadia Gresini mengungkapkan antusiasmenya atas tim Balap Gresini di kelas MotoGP ini. Ia yakin dengan tunggangan yang mumpuni mereka akan tampil maksimal.

"Saya harus mengatakan bahwa saya melihat Diggia dan Enea dalam kondisi yang sangat baik dan bersemangat untuk memulai: kami bertujuan untuk menjadi salah satu protagonis dan kadang-kadang muncul di parc fermé,” tuturnya.(elk)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik