Adiguna Sutowo, Dari Sadikin Ke Prass 86

Senin, 07/12/2015 16:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada pemandangan menarik pada acara deklarasi Prass 86 For IMI di restaurant Laguna, Senayan, Jakarta, Senin (7/12) siang.

Yakni hadirnya Adiguna Sutowo di antara para tamu undangan VIP. Duduk di deretan paling depan, Guna –sapaan karibnya—lengkap dengan kostum FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia).

Yang membuat kehadiran Guna memiliki nilai berita, karena pada 8 tahun lalu ada di barisan depan pendukung Sadikin Aksa ketika maju sebagai caketum PP IMI pada 2007 di Semarang, Jawa Tengah.

Tapi kini mantan pereli dan mantan ketua Pengprov IMI DKI itu mantap mendukung Prass 86. “Saya menilai saat ini Pak Pras paling cocok memimpin IMI,” ujar Guna disambut tepuk tangan rautusan undangan yang hadir.

Guna yakin di bawah Prass 86, PP IMI akan menjadi organisasi yang berkembang dan maju. “Tapi jangan hanya urusi speed offroad aja ya. Juga cabang yang lain terutama roda dua,” lanjutnya.

Maka itu, Guna siap mensupport sepenuh hati Prass 86 untuk memimpin PP IMI. Dia yakin di tangan Pras, IMI akan menjadi organisasi yang lebih maju karena pengurus intinya akan diisi tokoh otomotif berpengalaman.

“Jangan banyak pengurus tapi nggak ngapa-ngapain. Pilihnya yang punya passion dan mau bekerja. Pak Prass tahu persis siapa yang akan ditunjuk untuk membantunya,” ungkap Guna.

Soal kenapa dulu mendukung Sadikin kini pilih Pras, tak perlu ditanyakan lagi. Pastinya Guna sudah tahu jawabannya.

Bukan begitu Pak Guna?    

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine